Tak Berkategori

Target Ronaldo Jebol Gawang  Al Fayha

Mampukah Ronaldo Jebol Gawang  Al Fayha Di Liga Champions Asia ?

Kantorbola – Al Fayha mempunyai rekor buruk bertemu dengan Al Nassr, tapi belum pernah sekalipun dibobol Ronaldo.

Duel sesama tim asal Arab Saudi akan tersaji dalam pertandingan leg pertama babak 16 Besar Liga Champions Asia (LCA) ketika Al Fayha bertemu dengan Al Nassr di Stadion Prince Faisal Bin Fahd.

Di kompetisi domestik, performa Al Fayha tidak bagus, karena mereka menempati peringkat ke-14 klasemen sementara, sedangkan Al Nassr menduduki posisi kedua di bawah Al Hilal.

Al Fayha boleh bertepuk dada, karena mampu menjadi satu dari dua tim di Liga Pro Arab Saudi yang belum berhasil dibobol Cristiano Ronaldo. Namun rekor pertemuan justru lebih berpihak kepada Al Nassr, meski harus bermain di kandang Al Fayha.

Dalam lima pertemuan terakhir, Al Fayha hanya mampu mendapatkan dua imbang dan tiga kekalahan. Tetapi dalam perjalanan menunju 16 Besar yang sempat tertatih-tatih, Al Fayha mendapatkan kemenangan di dua laga terakhir mereka. Mereka pun berhasil menjadi salah satu runner-up terbaik, sehingga lolos ke 16 Besar .

Torehan itu berbanding terbalik dengan Al Nassr. Mereka gagal menyapu bersih kemenangan di Grup E, karena harus puas bermain imbang di dua laga terakhir, meski tetap memuncaki klasemen.

Terlepas dari catatan itu, menarik ditunggu apakah misi Ronaldo Jebol Gawang  Al Fayha pada pertandingan nanti bisa terealisasikan ?

Prediksi Line-up Al Fayha & Kabar Tim

Tuan rumah tidak bisa menurunkan Abdelhamid Sabiri, serta Mohammed Majrashi yang dibekap cedera hamstring. Laga ini juga akan menjadi duel Ghislain Konan dan Youssef Haqawi melawan klub induk mereka. Al Fayha akan mengandalkan Fashion Sakala, Sultan Mandash, dan Henry Onyekuru untuk memberikan tekanan di pertahanan Al Nassr.

Prediksi Line-up Al Nassr & Kabar Tim

Kepastian kiper Nawaf Al-Aqidi tampil di ajang ini masih diragukan setelah terkena sanksi larangan bermain lima bulan dari federasi sepakbola Arab Saudi, karena meninggalkan kamp tim nasional untuk Piala Asia 2023. Sementara David Ospina menderita cedera paha. Sedangkan Otavio dikorbankan untuk memenuhi kuota pemain asing, karena pilihan jatuh kepada Aymeric Laporte, Marcelo Brozovic, Anderson Talisca, Sadio Mane, dan Ronaldo.

Prediksi line-up Al Nassr (4-2-3-1):

Prediksi Skor
Al Fayha 1-3 Al Nassr

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *