Gossip Pemain

Mikel Arteta Dipepet Bercelona Untuk Gantikan Xavi

Arsenal Ketar – Ketir , Arteta Dipepet Bercelona | Kantorbola

Kantorbola – Klub La Liga, Barcelona masih menaruh harapan pada Mikel Arteta. Mereka ingin pelatih Arsenal itu kembali ke Camp Nou untuk jadi pelatih kepala mereka.

Barcelona saat ini lagi pusing tujuh keliling. Ini disebabkan pelatih mereka, Xavi akan mengundurkan diri dari jabatannya di akhir musim nanti.

Barcelona sendiri saat ini mulai berburu manajer baru. Ada sejumlah pelatih kepala yang benar-benar menarik perhatian Las Azulgrana.

Salah satunya adalah Mikel Arteta. Relevo mengklaim bahwa Barcelona masih berharap sang pelatih mau kembali ke Camp Nou.

Pelatih Impian

Menurut laporan tersebut, Barcelona ingin menjadikan Arteta sebagai manajer baru mereka.

Ada beberapa pertimbangan mengapa Arteta yang mereka pilih. Yang pertama karena sang manajer telah terbukti sebagai salah satu pelatih terbaik di EPL bersama Arsenal.

Selain itu Arteta pernah menimba ilmu di akademi Barcelona. Jadi ia tahu betul selak beluk tim dan seperti apa identitas permainan yang mereka inginkan.

Terus Merayu

Menurut laporan yang sama, Barcelona sudah sempat ditolak Arteta. Namun mereka tidak menyerah begitu saja.

Direktur olahgraga mereka, Deco dikabarkan benar-benar berhasrat memboyong Arteta. Ia dikabarkan lagi intens berkomunikasi dengan sang manajer.

Ia benar-benar berupaya untuk meyakinkan sang pelatih untuk menjadi manajer Barcelona di musim depan. Kontrak Arteta di Arsenal sendiri habis di tahun 2025 mendatang.

Namun sejauh ini Arteta sudah berulang kali mengatakan bahwa ia masih enjoy melatih Arsenal dan ia tidak berminat pindah dalam waktu dekat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *