Bola IndonesiaLiga Inggris

Justin Hubner Jadi Kapten Wolves Pada Laga Melawan West Brom

Wolverhampton Meraih Kemenangan Saat Justin Hubner Jadi Kapten Wolves | Kantorbola

Kantorbola –  Justin Hubner semakin mematenkan namanya di starting XI utama Wolverhampton U-21. Selasa (20/2/2024) dini hari WIB, bek Timnas Indonesia itu tampil 90 penuh saat timnya mengalahkan West Brom U-21 3-0.

Dalam laga lanjutan Premier League 2 ini, pelatih Wolves, James Collins kembali menurunkan Hubner di posisi bek kiri. Tak cuma itu, pemain 20 tahun tersebut juga dipercaya mengenakan ban kapten.

Bukan kali ini saja Hubner bermain di posisi bek kiri. Sebelumnya, ia juga dimainkan Collins sebagai bek kiri saat Wolves mengandaskan Charlton Athletic 2-0.

Hubner pun semakin menahbiskan dirinya sebagai pemain serba bisa. Di Timnas Indonesia, pelatih Shin Tae-yong pernah memainkan Hubner di posisi bek tengah dan gelandang bertahan.

Kemenangan Wolverhampton

Hubner berandil besar dalam kesuksesan timnya mengalahkan West Brom. Dua dari tiga gol kemenangan Wolves diborong oleh Leon Chiwome, sedangkan satu gol lainnya dicetak Alfie Pond.

Kemenangan ini sekaligus memperpanjang tren apik Wolves di Premier League 2. Hubner dkk. kini tercatat tak pernah menelan kekalahan dalam empat laga terakhir.

Wolves saat ini menduduki peringkat tujuh di tabel klasemen dengan poin 23. Mereka hanya tertinggal empat poin dari posisi ketiga yang saat ini dihuni oleh Arsenal.

Kepercayaan pelatih kepada menunjuk Justin Hubner Jadi Kapten Wolves tentunya akan semakin menambah jatah bermainnya dalam tim , hal ini diharapkan juga membuat Hubner semalin matang saat membela timnas diajang kualifikasi piala dunia 2026 .

Meskipun saat ini belum mendapatkan menit bermain regular di tim senior Wolverhampton , dengan pencapaian dan peforma Hubner saat ini , tidak akan lama lagi Ia akan menjadi andalah di tim utama Wolverhampton .

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *