Tak Berkategori

Real Madrid Puncaki Klasmen La Liga

Dengan Susah Payah Real Madrid Puncaki Klasmen Sementara Liga Spanyol

Kantorbola – Real Madrid berada di puncak klasemen sementara Liga Spanyol 2023-2024. Carlo Ancelotti meminta timnya menjaga konsistensi hingga akhir musim.

Los Blancos – julukan Real Madrid– saat ini menjadi pemuncak klasemen Liga Spanyol dengan 48 poin. Poin itu dari 15 kemenangan, tiga imbang, dan sekali kalah.

Carlo Ancelotti mengatakan persaingan perebutan gelar juara pastinya akan sangat ketat. Oleh karena, timnya tidak boleh hilang poin dari laga-laga selanjutnya dan berusaha meningkatkan kemampuan.

“Sudah diprediksi sejak awal bahwa Real Madrid , Barcelona dan Atletico Madrid akan bertarung habis-habisan hingga akhir,” kata Carlo Ancelotti dilansir dari laman Real Madrid, Kamis (4/11/2023).

Mantan pelatih AC Milan itu mengatakan memberikan perhatian khusus untuk Girona yang kini menembus posisi kedua dengan 47 poin. Sementara itu, Atletico Madrid di posisi ketiga dengan 38 angka dan Barcelona di posisi keempat mengumpulkan poin sama.

“Kejutannya adalah Girona, yang tampil sangat baik,” katanya

Carlo Ancelotti mengatakan Liga Spanyol musim ini memang akan menguras tenaga lebih ekstra. Namun, Real Madrid akan berusaha menikmatinya dan terus berusaha tampil lebih baik.

“Ini akan menjadi Liga yang penuh perjuangan,” ucapnya.

Pesaingan pada La Liga musim ini memang sedikit berbeda dengan beberapa musim lalu , di mana Real Madrid dan Barcelona begitu dominan dalam perebutan gelar juara .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *