Bola Indonesia

Bali United Persiapkan Diri Untuk Musim Depan

Bali United Akan Tancap Gas Sejak Awal Liga 1 Musim 2023 – 2024 Nanti

Kantorbola – Pelatih Bali United, Stefano Cugurra membawa pasukannya untuk ikut turnamen international yang digelar di Vietnam. Agenda itu sengaja dilakukan agar tim berjuluk Serdadu Tridatu itu bisa langsung tancap gas kala Liga 1 2023-2024 bergulir kembali.

Ya, Bali United akan bermain dalam sebuah turnamen internasional Bernama Hana Bank BID V Cup di Hanoi, Vietnam. Turnamen itu akan berlangsung mulai dari 23 Januari sampai dengan 27 Januari 2024 mendatang.

Menurut keterangan laman resmi Bali United, Serdadu Tridatu akan berhadapan dengan dua wakil Vietnam, Hanoi FC dan Cong An Ha Noi FC. Di sisi lain, klub Korea Selatan, Daejeon Hanacitizen juga akan ikut serta dalam turnamen ini.

Teco -sapaan akrab Stefano Cugurra– berharap turnamen ini bisa menjadi ajang mengasah kualitas Bali United sebelum kembali ke Liga 1. Sebab, pelatih asal Brasil itu sadar timnya tidak cukup hanya finis di papan atas klasemen Liga 1 musim ini.

Lakukan Persiapan Lebih Awal

“Ya pasti, kami mau punya persiapan matang untuk semua pemain di Liga 1 musim ini,” kata Teco dilansir dari laman resmi Bali United, Selasa (2/1/2024).

“Yang pasti target utama kami adalah punya persiapan tim buat melanjutkan kompetisi Liga 1 musim ini. Sebab kami tahu format liga 1 kali ini cukup panjang dan mudah-mudahan persiapan yang bagus buat tim,” tambahnya menjelaskan.

Seperti kata Teco, kompetisi Liga 1 musim ini akan berbeda dengan sebelumnya. Setelah melalui babak reguler sepanjang 34 pertandingan, empat tim teratas akan berebut gelar juara lewat babak championship.

Sementara itu, Bali United saat ini duduk di urutan kedua klasemen dengan perolehan 41 poin. Mereka akan kembali bertanding melawan Persik Kediri di pekan ke-24 Liga 1 2023-2024, Senin (5/2/2024) mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *