Sepak Bola

Sadio Mane Dipukul , Ronaldo Mencak – Mencak

Ronaldo Siap Membela Saat Sadio Mane Dipukul Pemain Persepolis

Kantorbola – Pada laga antara Al Nassr melawan Persepolis , Cristiano Ronaldo terlihat emosional dan meneriaki wasit . Kemarahan Ronaldo dipicu kejadian Sadio Mane dipukul oleh salah seorang pemain Persepolis .

Bertanding Al Awwal Park Stadium, Selasa, 28 November 2023 dini hari waktu Indonesia Barat, Al Nassr menjamu tim asal Iran, Persepolis di matchday kelima Liga Champions Asia 2023-2024.

Jalannya Pertandingan

Bertanding di hadapan publik sendiri, Cristiano Ronaldo dan kolega bermain sangat mendominasi sejak awal. Sayangnya, baru 17 menit laga berjalan Al Nassr harus bermain dengan 10 pemain setelah Ali Lajami mendapat kartu merah di menit 17.

Bermain dengan 10 pemain tidak membuat Al Nassr goyah. Di sepanjang babak pertama, tim yang berbasis di Kota Riyadh ini terus menguasai permainan. Hanya saja, belum ada gol yang tercipta.

Sebaliknya, menghadapi Al Nassr yang hanya bermain dengan 10 pemain membuat para pemain Persepolis frustasi. Bahkan, rasa frustasi itu membuat mereka bermain dengan sangat kasar hingga harus mendapat tiga kartu kuning sekaligus di penghujung babak pertama.

Salah satunya terjadi saat Al Nassr hendak melakukan serangan balik cepat melalui Sadio Mane. Kala itu Mane yang mendapat bola dari belakang hendak melakukan umpan satu dua dengan Cristiano Ronaldo.

Baru saja memberikan umpan dan hendak berlari ke posisi yang kosong, Sadio Mane malah dijegal oleh pemain Persepolis dengan sebuah pukulan. Seketika itu juga, pemain berkebangsaan Senegal itu langsung terkapar di lapangan.

Protes Keras Ronaldo

Melihat rekannya yang dikasari oleh pemain lawan, Cristiano Ronaldo langsung ngamuk di lapangan. Bintang asal Portugal itu terlihat berteriak-teriak sambil mengacungkan kedua tangannya ke arah wasit.

Ronaldo seakan mempertanyakan pada wasit terkait gaya permainan kasar pemain Persepolis dan seharusnya itu diganjar kartu.

Di babak kedua, pertandingan menjadi berbalik. Unggul jumlah pemain membuat Persepolis mampu menekan Al Nassr. Bahkan tim asal Iran ini sempat mencetak gol pada menit 52 sebelum akhirnya dianulir karena lebih dulu berada di posisi offside.

Pertandingan Liga Champions Asia antara Al Nassr vs Persepolis ini pun berakhir dengan skor kacamata. Kendati demikian, hasil ini sudah cukup menjadikan Al Nassr lolos ke babak 16 besar Liga Champions Asia sebagai juara grup E dengan perolehan 13 poin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *