Bola IndonesiaSepak Bola

Here We Go ! Radja Nainggolan ke Bhayangkara FC

Radja Nainggolan ke BhayangkaraFC , jadi Salah Satu Pemain Termahal Di Liga 1

Kantorbola – Sebuah kabar transfer baru saja mengguncang jagat sepak bola tanah air , kabar tersebut adalah bergabungnya Radja Nainggolan ke Bhayangkara FC . Meskipun bukan pemain muda , Nainggolan permah menjadi pemain top Eropa saat dirinya memperkuat As Roma .

Kepastian kabar perekrutan Nainggolan juga sudah dikonfirmasi oleh jajaran direksi klub BhayangkaraFC , Sumardji .

Sumardji pun mengatakan Radja Nainggolan sudah menekan kontrak beberapa hari yang lalu. Meski demikian, belum diketahui detail kontrak yang akan didapat oleh pemain yang mempunyai darah Suku Batak tersebut.

Sudah Di Konfirmasi

“Ya,” kata Sumardji singkat ketika dikonfirmasi melalui WhatsApp soal kabar gabungnya Radja Nainggolan ke Bhayangkara FC, Rabu (29/11/2023).
Tekan kontrak sudah beberapa hari yang lalu,” ungkap Sumardji.

Bhayangkara FC pun belum diketahui kapan akan mengumumkan resmi kedatangan Radja Nainggolan. Namun, dengan konfirmasi itu, mantan gelandang serang AS Roma tersebut dipastikan akan membela Bhayangkara FC di putaran kedua Liga 1 2023-2024.

Radja Nainggolan sendiri sebelumnya memang berstatus tanpa klub setelah meninggalkan klub Italia, SPAL. Pemain berusia 35 tahun itu kemudian sempat aktif berkegiatan di Indonesia untuk membantu promosi Piala Dunia U-17 2023.

Kini, Rajd Nainggolan akan menjadi rekrutan teranyar Bhayangkara FC yang sedang berjuang keluar dari zona degradasi Liga 1 2023-2024. Sebelumnya, The Guardians -julukan Bhayangkara FC- sudah merekrut beberapa pemain kawakan seperti Witan Sulaeman dan Osvaldo Haay.

Nainggolan Jadi Pemain Termahal Liga 1 ?

Masuknya Radja Nainggolan ke BhayangkaraFC menambah daftar pemain bernilai miliaran yang merumput di Liga 1 Indonesia , dikutip dari laman Transfermarkt saat ini Nainggolan memiliki nilai pasar 500 ribu Euro ( 8.4 miliar ) .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *