Gossip PemainSepak Bola

Ramalan Cristiano Ronaldo Untuk Manchester United Terbukti Benar

Ramalan Cristiano Ronaldo sebelum meninggalkan klub mulai terbukti

Kantorbola – Ramalan Cristiano Ronaldo terbukti tepat tentang Sir Jim Ratcliffe yang bakal ubah Stadion Old Trafford. Sebab, hal itu dikemukakan CR7 jauh sebelum meninggalkan Manchester United.

Seperti diketahui, Ronaldo sempat membuat banyak pernyataan yang kontroversial saat diwawancarai oleh jurnalis kenamaan, Piers Morgan.

Dalam wawancara tersebut, bintang Timnas Portugal itu salah satunya menyebut Manchester United tidak mengalami perubahan apa pun sejak ditinggal oleh Sir Alex Ferguson.

Tim Ini Membutuhkan Perubahan

“Sejujurnya Piers, ketika saya bergabung dengan Manchester United, saya pikir segalanya akan berubah karena sudah 13 tahun sejak saya pergi dari sana ,” kata Ronaldo dilansir dari Daily Mail, Sabtu (6/1/2024).

“Saya berada di Real Madrid selama sembilan tahun dan tiga tahun di Juventus, dan ketika saya tiba saya pikir segalanya akan berbeda; teknologi dan infrastruktur dan segalanya,” sambung pria berusia 38 tahun itu.

“Saya sangat terkejut, karena semuanya sama, dan Anda menyebutkan Ole (Gunnar Solskjaer) dipecat, Michael Carrick mengambil alih pekerjaan itu untuk dua pertandingan, dan semuanya berjalan begitu cepat.

Kemajuannya nol. Sejak Sir Alex pergi, saya tidak melihat adanya evolusi di klub. Tidak ada yang berubah,” keluh Ronaldo.

Pernyataan Ronaldo ini sempat menuai kecaman dari berbagai pihak. Namun jika melihat apa yang terjadi di United, tampaknya pernyataan yang Ronaldo sampaikan tidak ada yang salah.

Harapan Baru Bersama Sir Jim Ratcliffe

Dan saat ini, pernyataan Ronaldo itu mulai mendapat reaksi dari salah satu pemilik saham Manchester United Sir Jim Ratcliffe.

Konglomerat tersebut melalui direktur olahraga di perusahaannya, INEOS, yakni Sir Dave Brailsford telah melakukan audit terhadap berjalannya klub.

Dalam laga Manchester United vs Nottingham Forest, Brailsford terlihat duduk disamping Sir Alex dan mengumpulkan berbagai informasi tentang bagaimana berjalannya klub saat ini untuk menganalisa apa yang perlu diperbaiki dan ditingkatkan dari kub.

Dilansir dari Mirror, Brailsford dikabarkan akan mencoba mengubah budaya tim Manchester United untuk mencapai konsistensi permainan untuk dapat kembali ke tangga juara di setiap musimnya.

Untuk mewujudkan hal tersebut, Brailsford akan melakukan renovasi terhadap Old Trafford dengan Sir Jim Ratcliffe yang telah menggelontorkan dana hingga £245 juta untuk proyek tersebut. Selain itu, perbaikan pada tempat latihan juga akan dilakukan demi kebaikan tim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *