Voli

Daftar 7 Pevoli Cantik Indonesia Terbaru 2024

7 Pevoli Cantik Indonesia , Gak Kalah Sama Yolla Yuliana

Kantorbola – ADA 7 pevoli supercantik Indonesia yang memiliki postur tinggi menarik untuk diulas. Pasalnya, olahraga voli khususnya voli putri tengah menjadi perbincangan hangat di Indonesia.

Terlebih setelah salah satu atlet cantik Indonesia, Megawati Hangestri berhasil tampil ciamik di Liga Voli Korea Selatan bersama tim Red Sparks.

Seperti diketahui, olahraga voli menjadi salah satu olahraga yang sangat mengandalkan postur tinggi. Pemain-pemain berpostur tinggi sangat diunggulkan karena dapat melakukan block ataupun smash dengan lebih baik dibanding pemain berpostur pendek.

Di Indonesia sendiri, para atlet voli putri terbilang memiliki postur yang ideal. Mereka memiliki tinggi yang melebihi rata-rata tinggi perempuan Indonesia. Tak ayal, postur tubuhnya itu membuat mereka dapat tampil apik di setiap pertandingannya . Berikut adalah daftar 7 Pevoli Cantik Indonesia terbaru .

7. Shella Bernadetha

Atlet cantik dengan postur tinggi yang pertama adalah Shella Bernadetha. Shella merupakan pemain yang bermain untuk tim Bandung BJB Tandamata di Proliga. Diketahui, pemain berposisi sebagai middle blocker ini memiliki postur setinggi 177 cm.

6. Wilda Siti Nurfadillah

Berikutnya, ada rekan satu tim Shella Bernadetha, yakni Wilda Siti Nurfadilah yang juga memiliki postur tinggi. Atlet cantik ini memiliki postur tinggi 178 cm. Tak ayal, hal ini membuatnya dapat tampil apik hingga menjadi blocker terbaik di Proliga 2022 dan selalu menjadi andalan di Timnas Voli Putri Indonesia.

5. Ratri Wulandari

Berikutnya ada nama pemain dari tim Jakarta BNI di Proliga 2023, Ratri Wulandari. Pemain yang berposisi sebagai outside hitter ini memiliki postur setinggi 178 cm. Hal ini membuatnya dapat menjadi andalan bagi tim untuk mencetak poin. Tak ayal, dirinya cukup rutin dipanggil ke Timnas Voli Putri Indonesia.

4. Myra Suci Indriani

Rekan satu tim Ratri di Jakarta BIN, Myra Suck Indriani juga memiliki postur yang tinggi. Pemain dengan posisi middle blocker ini diketahui memiliki tinggi 179 cm. Dengan postur ini, wajar jika penampilannya di Proliga 2023 sangat apik hingga menjadi best blocker.

3. Yolla Yuliana

Nama Yolla Yuliana tentu tidak asing bagi para pecinta voli tanah air. Diketahui, Yolla memiliki postur hingga 180 cm. Pantas saja, dirinya selalu menjadi andalan di tim maupun timnas.

2. Agustin Wulandari

Berikutnya ada middle blocker dari tim Jakarta Pertamina Fastron, Agustin Wulandari. Atlet cantik yang menjadi bagian kontingen Timnas Voli Putri Indonesia di SEA Games itu memiliki postur 183 cm. Tak ayal dirinya sangat diandalkan di tim.

1. Megawati Hangestri Pertiwi

Atlet voli putri dengan postur tertinggi di Indonesia ditempati oleh Megawati Hangestri Pertiwi. Pemain yang tengah berkarir di Korea Selatan bersama Red Sparks ini memiliki postur hingga 185 cm. Dengan postur ini, wajar saja jika Mega mampu menampilkan performa yang sangat apik di Korea.

Itulah 7 pevoli super cantik Indonesia saat ini , bagaimana menurut kalian ? siapa pemain voli favorit kamu sekarang , jangan lupa tulis di kolom komentar ya .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *