Sepak Bola

Laga Hidup Mati Manchester United Vs Galatasaray

Laga Hidup Mati Manchester United Vs Galatasaray Neraka Istambul

Kantorbola – Manchester United akan mendapatkan ujian berat dalam Match Day ke-5 penyisihan grup liga champions . Ini merupakan laga hidup mati bagi skuad asuhan Erick Ten Hag , dari empat laga sebelumnya setan merah hanya bisa mendapatkan 3 point .

Jika pada laga melawan Galatasaray mereka gagal menang , bisa dipastikan setan merah tidak lolos ke fase gugur Liga Champion 2023 – 2024 .

Sementara itu , Erik Ten Hag menyetakan tak gentar hadapi atmosfer neraka di RAMS Park. Setan Merah diklaim sudah memiliki strategi khusus untuk bisa mengamankan 3 point  dari laga Manchester United Vs Galatasaray tersebut .

Manchester United melanjutkan perjuangannya di Liga Champions 2023-2024 dengan melawat ke Istanbul, Turki. Laga ini akan dimainkan pada Kamis (30/11/2023) pukul 00.45 WIB.

Rekor Buruk Setan Merah Di RAMS Park

Laga tersebut akan menjadi tantangan tersendiri bagi Setan Merah. Mengingat, kandang Galatasaray dikenal memiliki atmosfer tidak bersahabat bagi tim tamu. Dalam beberapa pertandingan, suporter Galatasaray sering membentangkan spanduk ‘Welcome to Hell’.

Itu merupakan salah satu bentuk terror bagi tim tamu yang berkunjung ke kandang Galatasaray. Bahkan, dalam tiga pertandingan terakhir di kandang Galatsaray, Manchester United belum meraih kemenangan (1993-1994, 1994-1995, 2012-2013).

Meski demikian, Ten Hag mengatakan timnya sudah melakukan improvisasi untuk memenangkan pertandingan tandang. Juru formasi asal Belanda itu meyakini Setan Merah siap untuk menghadapi atmosfer tidak bersahabat di kandang lawan.

“Tahun lalu, kami tidak bisa menang di laga tandang, itu adalah ‘masalah’. Sekarang kami tidak bisa menang di kandang. Sekarang kami memenangkan pertandingan tandang dan Anda mengatakan bahwa kami tidak memenangkan pertandingan tandang di Eropa,” tutur Ten Hag dilansir dari laman resmi Manchester United, Rabu (29/11/2023).

“Kami tahu kami bisa melakukannya. Kami yakin karena pertandingan tandang terakhir di liga juga merupakan pertandingan tandang. Lingkungan yang sangat tidak bersahabat dan kami bermain sangat baik. Kami sangat tenang dan tenang, tim ini juga melakukannya tahun lalu di Barcelona. Jadi, kami tahu bagaimana menghadapinya dan besok saya yakin kami akan menjadi tim yang percaya diri di lapangan,” sambungnya tegas.

Ten Hag Optimis Raih 3 Point

Lebih lanjut, Ten Hag juga meyakini Manchester United telah berkembang secara permainan ketimbang pertemuan pertama. Diketahui, Setan Merah dikalahkan Galatasaray (2-3) di Old Trafford, Manchester pada 4 Oktober 2023 lalu.

“Saya pikir begitu, ya. Tapi mungkin hal yang sama akan terjadi pada Galatasaray. Saya pikir kami meningkat, jadi ini kemajuan yang bagus. Anda lihat bagaimana kami meningkat, kami lebih stabil, kami memenangkan pertandingan, jadi tentu saja, ada perbedaan besar dari saat pertama kami memainkannya,” tukasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *