Gossip PemainSepak Bola

Gelandang Incaran Manchester United Di Bursa Transfer Musim Panas

Joao Neves Gelandang Incaran Manchester United Di Bursa Transfer Musim Panas

Kantorbola – Gelandang Incaran Manchester United asal Portugal Joao Neves disebut sebagai galandang muda yang sangat berbakat dan penuh dengan talenta . Joao Neves saat ini merupakan pemain inti di skuad Benfica , rumor ketertarikan United pada Neves turut memancing komentar dan pendapat dari Bruno Fernandes .

BRUNO Fernandes beri kesaksian tentang Joao Neves, pemain incaran Manchester United asal Portugal. Menurut Fernandes, gelandang muda Benfica terseut merupakan pemain hebat, bertalenta, dan punya masa depan yang cerah.

Manchester United ramai dikaitkan dengan Neves belakangan ini. Sebab, Setan Merah – julukan Manchester United – memerlukan seorang gelandang bertahan baru dengan prasyarat berusia muda.

Oleh karena itu Man United dirumorkan tertarik mendatangkan Neves yang memang berposisi sebagai gelandang bertahan. Ditambah lagi, umurnya juga masih sangat muda yakni 19 tahun. Sehingga dengan begitu dia menjadi proyek jangka panjang yang dinilai cocok bagi Setan Merah.

Fernandes pun menanggapi rumor tersebut dengan sangat senang. Dia mengatakan akan sangat senang jika nantinya Neves benar merapat ke Old Trafford. Terlepas sama-sama berasal dari Portugal, dia mengakui bahwa kompatriotnya itu memang pemain bertalenta.

Pendapat Fernandes

“Saya ingin sekali memiliki dia (Joao) di United, dia memiliki kualitas terbaik,” kata Fernandes, dilansir dari Manchester Evening News, Minggu (19/11/2023).

“Dia adalah pemain hebat. Tapi tergantung bagaimana pada ide pelatih,” sambungnya.

Fernandes bahkan tidak segan untuk mengatakan bahwa Neves bakal memiliki masa depan yang cerah. Namun kini tergantung Neves apakah akan memilih untuk merapat ke Man United atau klub lain.

“Semua tergantung pada Joao sekarang. Dia akan memiliki masa depan yang cerah, entah itu di Man United atau klub lain,” ungkap Fernandes.

Man United sebenarnya bukan tanpa alasan jika akan mencari sosok gelandang baru di bursa transfer mendatang. Meskipun kita tahu saat ini mereka memiliki Mason Mount, Casemiro, Christian Eriksen, dan Sofyan Amrabat.

Hanya saja, Casemiro dan Eriksen sudah berumur. Kemudian Amrabat berstatus sebagai pemain pinjaman, dan Mount sampai saat ini belum menunjukan performa terbaiknya bersama Man United.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *