Liga SpanyolSepak Bola

Mimpi Tsunami Trofi Jude Bellingham

Tsunami Trofi Jude Bellingham Bersama Real Madrid , Era Baru Los Galacticos

Kantorbola – Jude Bellingham ingin merasakan tsunami trofi bersama Real Madrid musim ini. Sebab, dia menilai skuad Los Blancos -julukan Real Madrid- dihuni pemain-pemain mumpuni.

Sebatas informasi, pemain Timnas Inggris itu sejauh ini sudah mencatatkan 15 gol dari 16 penampilan dalam berbagai ajang bersama Real Madrid. Tentunya itu menjadi awal yang baik buat pemain tersebut.

Jude Bellingham mengatakan menjadi juara pastinya menjadi keinginan siapa saja termasuk dirinya. Dia pun ingin meraih banyak prestasi bersama Real Madrid dan Inggris.

“Wajar jika Anda ingin memenangkan segalanya. Saya bermain untuk tim dan tim nasional yang kuat,” kata Bellingham dilansir dari Tuttomercato, Selasa (5/12/2023).

Pemain berusia 20 tahun itu mengatakan tidak bisa menjanjikan hal tersebut saat ini. Namin, dia akan memberikan seluruh kemampuannya untuk Real Madrid agar bisa meraih prestasi demi prestasi.

Mimpi Tsunami Trofi Jude Bellingham

“Saya tidak bisa memberikan janji apapun. Namun, saya akan melakukan yang terbaik untuk mewakili tim-tim ini,” ucapnya.

Lebih lanjut, Jude Bellingham mengatakan sejauh ini cukup nyaman dapat membela Real Madrid. Dia nilai tim itu adalah impian banyak pemain muda sepertinya.

“Ini klub terbaik di dunia. Tidak semua orang bisa mendapatkan kesempatan ini, saya merasa sangat beruntung,” katanya.

Bellingham saat ini memang menujunkan peforma impresif bersama Real Mandri , namun untuk bisa membawa kembali era Los Galacticos tentunya hanya waktu yang bisa membuktikan hal tersebut .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *