Berita TerbaruSepak Bola

Derby Riyadh Nyaris Berakhir Ricuh

Derby Riyadh Antara Al Nasser Vs Al Hilal Nyaris Berakhir Baku Hantam Antar Pemain

Kantorbola – Kejadian menarik terekam kamera saat kiper Al Hilal lindungi Cristiano Ronaldo dari aksi barbar pemain Al Hilal akan diulas Okezone pada artikel ini. Kiper Al Hilal itu adalah Yassine Bounou.

Seperti diketahui, laga super big match tersaji di Liga Arab Saudi 2023-2024 antara Al Hilal vs Al Nassr pada Sabtu, 2 Desember 2023. Bertanding di King Fahd International Stadium, kedua tim bertabur bintang Eropa itu turun dengan skuad penuh.

Sesuai prediksi, Al Hilal dan Al Nassr saling jual beli serangan sejak menit awal. Namun, hingga turun minum, belum ada gol yang tercipta.

Memasuki babak kedua, arus permainan seketika berubah. Efektivitas permainan yang ditunjukkan Al Hilal berbuah tiga gol sekaligus yang dicetak melalui Sergej Milinkovic-Savic pada menit 64 dan Aleksandar Mitrovic pada menit 89 dan 90+2.

Provikasi Para Pemain Al Hilal

Sebagai duel big match, laga bertajuk Derby Riyadh ini berjalan dengan tensi yang sangat tinggi. Beberapa kali para pemain dari kedua tim saling bertabrakan hingga tersulut emosi dan hampir saling baku hantam.

Bintang Al Nassr, Cristiano Ronaldo, menjadi salah satu pemain yang paling sering mengalami tindakan kasar pemain lawan. Sebagai pemain yang sangat berbahaya di lini depan, pemain berusia 38 tahun itu berkali-kali dijegal dengan sebuah pelanggaran.

Tidak jarang, Cristiano Ronaldo juga diprovokasi oleh para pemain Al Hilal. Hal itu khususnya dilakukan oleh bek bernomor punggung 5, yakni Ali Al Bulaihi.

Momen Cristiano Ronaldo diprovokasi oleh para pemain Al Hilal terjadi kala hendak menyambut umpan Sadio Mane dengan sebuah sundulan. Nahas, umpan itu terlalu dekat dengan gawang sehingga membuat Cristiano Ronaldo harus bertabrakan dengan kiper Al Hilal, Yassine Bounou.

Akibat insiden itu, Cristiano Ronaldo seketika tergeletak karena kesakitan. Namun di momen itu, Ali Al Bulaihi dengan begitu angkuhnya mendatangi Ronaldo yang tergeletak dan memarahinya untuk segera bangkit.

Aksi Yassine Bounou Dapat Banyak Pujian

Melihat hal tersebut, Yassine Bounou langsung menghampiri Cristiano Ronaldo. Kiper andalan Timnas Maroko itu bahkan bertanya kepada Ronaldo soal keadaannya. Dia seakan merasa bersalah karena menabrak sang megabintang itu.

Meski sempat disuruh menghindar dan tidak perlu peduli dengan Cristiano Ronaldo oleh Ali Bulaihi, Yassine Bounou tetap kekeh untuk memberi perhatian. Dia tampak peduli dengan kondisi Cristiano Ronaldo yang masih terjatuh kesakitan.

Terlepas dari hal itu, kemenangan 3-0 di laga ini membuat Al Hilal semakin kukuh di puncak klasemen sementara Liga Arab Saudi 2023-2024. Al Nassr yang mengalami kekalahan saat ini menjadi memiliki selisih poin 7 dengan Al Hilal.

Meski begitu, musim 2023-2024 masih cukup panjang dan Al Nassr masih memiliki peluang besar untuk menikung Al Hilal dari perburuan gelar juara. Menarik untuk menyaksikan bagaimana jalannya Liga Arab Saudi berikutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *