Berita TerbaruLiga Italia

Liga SerieA Semakin Panas Dengan Persaingan Inter Dan Juventus

Persaingan Inter Dan Juve Raih Scudetto Musim 2023 – 2024

Kantorbola – Banyak kejutan pada Liga Italia musim ini , Juventus yang melakoni start buruk pada awal musim mulai menunjukan perbaikan pada beberapa pekan terakhir . Tidak disangka Juventus berhasil merangsek ke posisi 2 klasmen sementara .

Saat ini, Inter Milan bercokol di puncak klasemen Liga Italia 2023-2024 dengan 35 poin. Sementara itu, Bianconeri -julukan Juventus- mengekor di posisi kedua dengan 33 angka , membuat persaingan Inter Dan Juve semakin panas untuk di saksikan .

Alessio Tacchinardi mengatakan keduanya adalah tim besar dan sarat akan pengalaman. Tentunya, persaingan keduanya di papan atas banyak yang menantikan.

“Ya dan akhirnya persaingan besar ini kembali. Persaimgan ini telah hilang selama bertahun-tahun,” ujar Alessio Tacchinardi, dilansir dari Tuttomercato, Selasa (5/12/2023).

Inter Milan Masih Lebih Baik

Tacchinardi mengatakan Nerazzurri -julukan Inter Milan- memang lebih baik ketimbang Juventus jika melihat dari komposisi tim. Namun, dalam sepakbola, hal itu terkadang tidak bisa menjadi patokan utama karena masih ada soal keberuntungan.

“Nerazzurri adalah mesin yang hampir sempurna dan berada di depan Bianconeri dalam hal permainan, skuad, dan ide,” jelas Alessio Tacchinardi.

Menurut Alessio Tacchinardi, Juventus masih memiliki banyak kesempatan untuk berbenah diri. Pasalmya, kompetisi masih panjang dan akan ada bursa transfer di pertengahan musim yang bisa dimanfaatkan untuk menambah kekuatan.

Juventus Masih Bisa Lebih Baik lagi

“Tim asuhan Allegri memiliki banyak ruang untuk perbaikan karena ia hanya mengungkapkan 70% dari potensinya,” jelas Tacchinardi.

Juventus sendiri akan melanjutkan perjalanan di Liga Italia 2023-2024 dengan melawan Napoli pada 9 Desember 2023 dini hari WIB. Sementara Inter Milan, mereka akan melawan Udinese pada 10 Desember 2023 dini hari WIB.

Si Nyonya Tua berambisi untuk mengamankan 3 point pada laga tersebut , dengan tambahan 3 point Juventus bisa menggeser Inter Milan dari puncak klasmen sementara Liga Serie A .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *