Berita TerbaruGossip PemainLiga Spanyol

Transfer Kylian Mbappe Ke Madrid Terancam , Fabrizio Romano Angkat Bicara

Madrid Tak Ingin Panaskan Suasana Dalam Saga Transfer Kylian Mbappe

Kantorbolanews – Fans Real Madrid dibuat bingung terkait saga Transfer Kylian Mbappe , terlebih dengan keputusan klub yang mengeluarkan pernyataan terkait rumor terkini seputar Kylian Mbappe. Selalu ada spekulasi seputar klub sebesar ini. Jarang sekali mereka secara terbuka dan resmi mengesampingkan sesuatu. Jadi banyak orang tidak yakin apa yang harus mereka lakukan.

Pihak klub menegaskan belum ada negosiasi antara mereka dan Mbappe. Banyak yang mempertanyakan apa alasan di balik keputusan Real Madrid mengeluarkan pernyataan tersebut. Dan sepertinya kita punya jawabannya.

Fabrizio Romano menjelaskan alasan Real Madrid memilih memberikan pernyataan resmi terkait hal tersebut. Dan sepertinya ini mungkin jauh lebih sederhana daripada yang dibayangkan banyak penggemar.

Romano mengatakan saat berbicara di saluran YouTube-nya bahwa Real Madrid tidak ingin membuat masalah apa pun antara Mbappe dan PSG pada musim ini. Tidak masuk akal jika pihak klub kembali menyebarkan rumor mengenai masalah tersebut.

Alasan Real Madrid mengeluarkan pernyataan Mbappe

Pernyataan tersebut bukan berarti Real Madrid tidak bisa atau tidak akan merekrut Mbappe di masa depan. Hal itu masih sangat mungkin terjadi.

Faktanya, Real Madrid sepertinya menjadi tujuan Mbappe yang paling mungkin, jika atau ketika dia memilih untuk meninggalkan PSG. Saat ini, rasanya tidak mungkin pemain Prancis itu akan memilih untuk menandatangani perpanjangan kontrak lagi dengan mereka.

Pada saat yang sama, tidak ada yang bisa dianggap remeh dalam kisah Mbappe. Liverpool adalah klub lain yang dikaitkan dengan kepindahan pemenang Piala Dunia Prancis itu. Di sisi lain, beredar rumor Los Blancos tertarik mendatangkan Jamal Musiala dari Bayern Munich jika tak mampu mendatangkan megabintang PSG tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *