Liga Inggris

Pertandingan Manchester United vs Luton

Ujian Karatker Pada Laga Manchester United vs Luton | Kantor Bola

Kantorbola | Manajer Manchester United, Erik Ten Hag meminta timnya untuk tidak meremehkan Luton Town. Ia menilai The Hatters bakal jadi lawan yang sulit ditaklukkan Setan Merah.

Manchester United dijadwalkan memainkan partai tandang di pekan ke-25 EPL 2023/2024. Mereka akan menyambangi markas Luton Town di Kenilworth Road pada hari Minggu (18/2/2024) malam nanti.

MU sendiri lebih diunggulkan ketimbang anak asuh Rob Edwards di laga ini. Secara peringkat mereka lebih baik daripada tuan rumah, apalagi komposisi tim mereka yang lebih bagus.

Meski begitu Ten Hag menilai MU tidak boleh meremehkan Luton Town. Karena ia yakin The Hatters bakal jadi lawan yang sulit ditaklukkan di laga ini.

Ujian Karakter

Kepada MUTV, Ten Hag menyebut bahwa MU tidak boleh besar kepala jelang laga melawan Luton Town ini hanya karena mereka memenangkan beberapa pertandingan terakhir.

Ia menyebut bahwa laga ini seperti laga final, sehingga mereka harus menunjukkan karakter yang bagus di laga ini.

“Pertandingan ini akan berbeda dari pertandingan-pertandingan sebelumnya. Kami harus fokus di setiap pertandingan dan kami harus melihat setiap pertandingan seperti laga final, dan pertandingan ini akan menjadi ujian yang besar untuk karakter kami,” ungkap Ten Hag.

Gossip Bola : Manchester United Akan Bajak Direktur Olahraga Newcastle 

Lawan yang Berat

Menurut Ten Hag, peringkat Luton Town di papan bawah tidak mencerminkan performa mereka. Ia menyebut The Hatters belakangan lagi on fire sehingga mereka wajib waspada di laga ini.

“Kami harus membuktikan diri kami di hari Minggu nanti, karena mereka [Luton Town] bermain dengan baik sepanjang musim ini. Beberapa pertandingan terakhir mereka meningkatkan standard permainan mereka, dan permainan mereka jadi lebih bagus,” lanjut Ten Hag.

“Mereka mendapatkan banyak hasil bagus belakangan ini, dan kami harus bermain dengan kemampuan terbaik kami. Kami sudah membuktikan di beberapa pertandingan terakhir bahwa kami bisa bermain di level yang bagus,” pungkasnya.

Tambahan Tenaga

Manchester United berpotensi mendapatkan tambahan tenaga di laga di Kenilworth Road ini.

Bek mereka, Luke Shaw dilaporkan bisa comeback di pertandingan ini usai sempat mengalami cedera di pekan lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *