Berita TerbaruSepak Bola

Manchester United Berencana Bajak Direktur Olahraga Newcastle ” Dan Ashworth “

Untuk Memuluskan Kepindahan Dan Ashworth , MU Siap Setor 10 Juta Pounds Ke Newcastle | KantorBola

KANTORBOLA – Legenda Manchester United, Roy Keane buka suara terkait rumor Manchester United akan mempekerjakan Dan Ashworth sebagai direktur olahraga baru mereka. Keane menyebut bahwa manajemen Setan Merah perlu berpikir ulang mengenai rencana mereka itu.

Manchester United belakangan ini memang lagi melakukan perombakan manajemen. Banyak posisi-posisi strategis dalam manajemen MU bakal digantikan dengan orang-orang baru oleh Sir Jim Ratcliffe.

Terbaru, posisi direktur olahraga MU dikabarkan akan punya nahkoda baru. Manajemen MU berminat untuk merekrut Dan Ashworth untuk menjadi direktur olahraga baru mereka.

Keane sendiri tahu bahwa Ashworth punya rekam jejak yang bagus sebagai direktur olahraga. Namun ia menilai MU harus berpikir dua kali untuk merekrut Ashworth.

Seorang Kutu Loncat

Kepada Sky Sports, Keane mengaku resah melihat track record Ashworth. Ia menyebut MU mungkin hanya dijadikan batu lompatan saja olehnya.

“Dia tidak bertahan lama di klub sebelumnya bukan? Saya yakin bahwa loyalitas bukan kualitas terbaik yang ia miliki,” ungkap Keane.

“Dia meninggalkan Brighton untuk bergabung dengan Newcastle. Sekarang hanya dalam jangka waktu dua tahun saja ia pindah ke United.”

Merugikan Perkembangan Klub

Keane menyebut bahwa track record Ashworth selaku kutu loncat ini bisa menjadikan kerugian tersendiri bagi Manchester United.

Ia menyebut Ashworth berpotensi pindah klub lagi di tengah proyek Manchester United sehingga itu bakal merusak rencana Setan Merah.

“Kita harus mempertimbangkan aspek kepribadiannya juga. Dia memang brillian dalam melakukan pekerjaannya, namun bisa jadi baru satu setengah tahun dia sudah mau pindah ke Real Madrid atau Barcelona,” pungkasnya.

Biaya Kompensasi

Manchester United juga harus mengucurkan dana untuk mempekerjakan Ashworth. Mereka harus setor sekitar 10 juta pounds ke Newcastle agar Ashworth bisa langsung bekerja di skuat Setan Merah.

Menggenal Dan Ashworth

Dilansir dari wikipedia , Dan Ashworth (lahir 6 Maret 1971) adalah direktur sepak bola Inggris. Saat ini ia bekerja sebagai direktur olahraga untuk klub Liga Premier Newcastle United, sebelumnya ia bekerja sebagai direktur teknis untuk West Bromwich Albion dan Brighton and Hove Albion, dan merupakan direktur pengembangan elit FA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *