Liga InggrisSepak Bola

Mo Salah Siap Bawa Liverpool Juara Liga Inggris

Mohamed Salah Optimis Liverpool Juara Liga Inggris Musim ini

Kantorbola – Winger Liverpool, Mohamed Salah, yakin betul timnya bakal menjuarai Liga Inggris 2023-2024. Pasalnya kini, The Reds -julukan Liverpool- tengah kukuh menempati puncak klasemen sementara Liga Inggris musim ini.

Salah pun optimis para pemain The Reds bisa tampil konsisten. Pasukan Jurgen Klopp bisa memberikan performa terbaiknya di setiap laga.

“Kami sangat percaya. Kami perlu bekerja keras dan mengekspresikan diri di lapangan,” ucap Salah, dilansir dari BBC, Selasa (2/1/2024).

“Jika kami berhasil melakukan itu dan bekerja keras, maka kami bisa terus menang,” sambungnya.

Kendati sedang memimpin klasemen, Salah juga tidak ingin terlena. Pemain Timnas Mesir ini mengingatkan para pemain Liverpool untuk tetap tenang dan fokus dalam perburuan gelar juara.

“Sekarang kami berada di puncak klasemen. Kami harus tetap tenang dan memenangkan setiap pertandingan,” imbuh Salah.

Ya, Liverpool baru saja mempertegas posisinya yang sedang berada di puncak klasemen Liga Inggris 2023-2024. Hal itu terjadi usai Liverpool sukses meraih kemenangan 4-2 atas Newcastle United dalam lanjutan Liga Inggris 2023-2024.

Pertandingan tersebut dimainkan di markas The Reds, yakni Stadion Anfield pada Selasa (2/1/2024) dini hari WIB. Salah sendiri mencetak brace alias dua gol dalam laga itu pada menit ke-49 dan 86.

Sementara itu, dua gol lain Liverpool dicetak oleh Curtis Jones (74’) dan juga Cody Gakpo (78’). Tim tamu, yakni Newcastle United, hanya bisa membalas dua gol via Alexander Isak (54’) dan juga Sven Botman (81’).

Kemenangan itu membua tim yang dinahkodai Jurgen Klopp tersebut total sudah mengoleksi 45 poin. Mereka unggul tiga angka atas Aston Villa dan lima angka atas Manchester City dan Arsenal.

Setelah ini, Salah akan absen panjang membela Liverpool. Sebab, dia harus tampil membela Timnas Mesir di Piala Afrika 2023 yang dijadwalkan berlangsung pada 13 Januari hingga 11 Februari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *