Gossip Pemain

Daftar Terbaru Pesepak Bola Dengan Bayaran Tertinggi

Penasaran Siapa Pesepak Bola Dengan Bayaran Tertinggi Di Liga Indonesia ?

Kantorbola – Daftar 10 pemain termahal di BRI Liga 1 saat ini menarik untuk diulas berikut. Liga kasta tertinggi di Indonesia itu menjadi tontonan menarik bagi para pecinta sepak bola Tanah Air.

Pasalnya terdapat banyak para pemain yang berkualitas dan selalu menunjukkan kemampuan olah bolanya di hadapan para penggemar.

Hal ini juga didukung beberapa pemain dengan nilai pasaran yang terbilang fantastis. Menurut Transfermarkt, Michael Krmencik menjadi pemain termahal di Liga 1 2022-2023.

Pemain yang baru saja didatangkan Persija Jakarta pada Juli 2022 itu kini bernilai Rp15,4 miliar. Hal itu membuat Michael Krmencik mampu mengungguli beberapa nama pemain Liga 1 lainnya macam Marc Klok, Matias Mier dan rekan satu timnya di Persija Jakarta, Hanno Behrens.

Diketahui jika pemain berpaspor Republik Ceko itu sempat bermain di beberapa klub di Benua Eropa seperti Club Brugge (Liga Belgia), Slavia Praha (Liga Republik Ceko) dan PAOK Salonika (Liga Yunani).

Uniknya lagi, Michael Krmencik sempat beberapa kali masuk ke dalam skuad Timnas Republik Ceko. Tercatat jika penyerang kelahiran Kraslice, 15 Maret 1993 silam itu memiliki 35 caps dan mampu mencetak 9 gol untuk skuad berjuluk The Locomotive tersebut.

Selanjutnya di tempat kedua ada nama Marc Klok. Pemain naturalasi Indonesia itu kini bernilai Rp8,26 miliar. Kini pemain berusia 29 tahun itu menjadi pemain yang sering dipanggil untuk memperkuat Timnas Indonesia.

Terakhir, Marc Klok sanggup antarkan Skuad Garuda lolos ke putaran final Piala Asia 2023. Sejak debut pada Mei 2022, pemain kelahiran Amsterdam, 20 April 1993 silam itu telah mengantongi 17 caps dan mencetak 4 gol di berbagai ajang internasional.

Lalu di tempat ketiga ada nama Matias Mier. Pemain berpaspor Uruguay itu menjadi mesin gol bagi Bhayangkara FC di musim ini. Penyerang bernama lengkap Henry Matias Mier Codina itu sukses mencetak 9 gol dan 3 assist dari 11 laga yang dilakoninya bersama klub berjuluk The Guardians tersebut.

Dari 11 laga yang dilakoninya, mantan pemain Penarol FC itu hanya absen mencetak gol di laga BRI Liga 1 2022-2023 kontra Persita Tangerang dan PSS Sleman.

Kini Matias Mier bersaing di daftar top skor Liga 1 dengan beberapa nama lainnya macam Ramadhan Sananta, Ciro Alves hingga David da Silva.

Daftar 10 Pemain Termahal di BRI Liga 1 Saat Ini
Nomor – Nama Pemain – Klub – Harga Pasar

  1. Michael Krmencik – Persija Jakarta- Rp15,64 miliar
  2. Marc Klok – Persib Bandung – Rp8,26 miliar
  3. Matias Mier – Bhayangkara FC – Rp7,82 miliar
  4. Hanno Behrens – Persija Jakarta – Rp7,82 miliar
  5. Jaja – Madura United – Rp6,95 miliar
  6. Alexis Messidoro – Persis Solo – Rp6,95 miliar
  7. Matheus Pato – Borneo FC – Rp6,95 miliar
  8. Nick Kuipers – Persib Bandung – Rp6,95 miliar
  9. Taisei Marukawa – PSIS Semarang – Rp6,52 miliar
  10. Majed Osman – Dewa United – Rp5,76 miliar

Demikian ulasan mengenai daftar 10 pemain termahal di BRI Liga 1 saat ini. Semoga informasi ini bermanfaat bagi para pembaca setia kantorbola dimanapun berada.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *