Bola IndonesiaSepak Bola

Diego Michiels Ingin Borneo FC Bertanding Lawan Timnas

Diego Michiels Ingin Jajal Timnas Racikan Shin Tae-yong

Kantorbola – Borneo FC, Diego Michiels, berharap timnya dapat bertemu Timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong kelar Liga 1 2023-2024 bergulir. Ia mengatakan sangat ingin laga ini benar-benar tercipta atau terjadi.

Semalam, Timnas Indonesia menggelar laga uji coba perdana di tahun 2024, yakni bersua Libya di Turki. Setelah melalui 90 menit pertandingan, Timnas Indonesia kalah 0-4 dari Libya.

Dalam laga tersebut, pelatih Shin Tae-yong melakukan berbagai eksperimen. Selain menurunkan formasi 4-4-2, Shin Tae-yong juga melakukan pergantian sampai 11 pemain.

Karena itu, tak heran Timnas Indonesia kalah telak dari Libya, mengingat esensi laga uji coba adalah mencari komposisi yang pas dari sebuah tim. Namun, tak lama setelah Timnas Indonesia kalah dari Borneo FC, Diego Michiels, melakukan unggahan yang menyita perhatian publik.

“Bisakah uji coba Timnas Indonesia vs Borneo?,” tanya Michiels sambil menaruh emoji ketawa, Okezone mengutip dari unggahan Instagram Michiels, @diegomichiels24.

Setelah keluar unggahan di atas, kolom komentar Michiels pun dibanjiri komentar yang mayoritas menyindir pemain naturalisasi berusia 33 tahun tersebut. Namun, Diego Michiels langsung cepat mengeluarkan klarifikasi.

“Ini bukan mau nyinyir Timnas Indonesia atau pemain atau apa.. Tapi, aku pengen serius uji coba lawan Timnas kalo ada kesempatan.. itu aja deh… Tetap semangat Timnas untuk pertandingan selanjutnya,” lanjut Michiels.

Hingga pekan ke-23, Borneo FC mengoleksi 51 angka, unggul 10 poin dari Bali United di posisi dua. Meski memuncaki klasemen, hanya ada satu pemain Borneo FC yang dipanggil ke Timnas Indonesia proyeksi Piala Asia 2023, yakni Adam Alis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *