Liga InggrisSepak Bola

Musim 2023 / 2024 Jadi Kerbersamaan Jorginho  dan Arsenal

Mesikpun Baru Bergabung Kerbersamaan Jorginho  dan Arsenal Segera Berakhir | KANTOR BOLA

Kantorbola – Kerbersamaan Jorginho  dan Arsenal sepertinya akan segera berakhir , kontrak sang pemain diketahui akan berakhir pada 2024 , namun hingga saat ini belum ada niatan dari manajemen The Gunners untuk mempertahankan Jorginho .

Kontrak Jorginho bersama Arsenal akan habis pada 30 Juni 2024. Gelandang berusia 31 tahun itu mengaku tertarik untuk kembali merumput di Liga Italia setelah masa baktinya bersama The Gunners berakhir.

Jorginho didatangkan Arsenal dari Chelsea pada Januari 2023. Meski tidak mendapat garansi menjadi starter, tapi nyatanya dia kerap diberi kepercayaan bermain reguler oleh Mikel Arteta.

Tercatat di musim ini, mantan pemain Napoli itu telah membuat sembilan penampilan di Liga Inggris, dan tiga kali di Liga Champions. Walau begitu, Jorginho belum ada keinginan membicarakan masa depannya.

Masa Depan Jorginho  Di Arsenal

Menyoal masa depannya, Jorginho mengatakan akan fokus penuh untuk Arsenal. Hanya saja, dia memberi isyarat untuk hengkang dengan kembali merumput ke Liga Italia.

“Saya saat ini sedang berpikir. Saya ingin kembali ke Italia, ya. Tapi saya tidak tahu kapan waktu yang tepat untuk itu,” ungkap Jorginho, saat melakukan wawancara , Rabu (15/11/2023).

“Saya merasa masih ada hal yang harus dilakukan di Arsenal. Selalu butuh waktu ketika Anda berganti tim, tapi enam bulan pertama di Arsenal tidak berjalan buruk, malah sebaliknya,” tukas pria berdarah Brasil itu.

Di sisi lain, Jorginho mengungkapkan cukup puas dengan performanya selama bersama Arsenal. Dia pun tidak masalah jika harus bersaing dengan pemain lain.

“Saya telah banyak berkembang di lapangan, berdasarkan pengalaman. Saya berganti tim, pelatih, oleh karena itu lebih banyak informasi. Saya lebih memahami permainannya dan cara berkompetisi,” tutur Jorginho.

“Bersaing bukan hanya berarti harus bermain bagus, tapi juga datang dari pengalaman. Dan saya mencoba meneruskan pengalaman ini kepada rekan satu tim saya juga,” tutup pemain Timnas Italia tersebut.

Meskipun sudah tidak muda lagi , namun banyak pihak menilai jika Jorginho   masih layak untuk bermain pada level tertinggi , Arsenal setidaknya bisa mempertahankan sang gelandang untuk satu atau dua musim lagi .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *