Bola IndonesiaGossip Pemain

Arema Putuskan Masa Depan Evan Dimas

Arema Resmi Umumkan Akan Berpisah Dengan Evan Dimas Di Akhir Musim | KANTORBOLA

KANTORBOLA – Spekulasi terkait mantan bintang Timnas Indonesia Evan Dimas akhirnya terjawab , lewat akun media sosial resmi Arema Depak Evan Dimas pada akhir musim .

Ya, Evan Dimas Darmono dipastikan tak lagi berseragam Arema FC di putaran kedua Liga 1 2023-2024. Pihak Arema FC dan Evan Dimas memutuskan mengakhiri kerja sama dalam lanjutan Liga 1 musim 2023-2024.

Tetapi, Evan Dimas belum diketahui bergabung dengan tim mana. Meski telah bergabung dengan tim lain, Arema FC masih akan memantau perkembangan pesepakbola kelahiran Surabaya ini.

“Evan Dimas dan Arema FC sudah menjalin kesepakatan. Evan akan bergabung dengan tim lain di sisa paruh musim kompetisi dengan klub lain. Statusnya adalah pemain pinjaman,” ungkap General Manager Arema FC, Muhamad Yusrinal Fitriandi, Senin (13/11/2023).

“Jadi, meski nanti bergabung dengan tim lain, namun Arema FC tetap akan memantau Evan Dimas. Opsi-opsi strategis tentunya dilakukan untuk kebaikan Arema FC ke depan,” tambah Inal -sapaan akrab Muhammad Yusrinal Fitriandi.

Arema FC masih memiliki harapan terkait Evan Dimas. Peminjaman sendiri dilakukan dengan mempertimbangkan dua sisi, termasuk dari penambahan jam terbang bagi mantan bintang Timnas Indonesia U-19 itu.

“Evan Dimas itu aset yang sangat mungkin untuk menjadi pertimbangan. Karena itu, dalam peminjaman, kita selalu berpikir dua sisi. Kita harus memikirkan masa depan pemain yang kita pinjamkan, baik jam terbang, karier, dan lain sebagainya,” terang Inal.

Di sisi lain, Manajer tim Arema FC, Wiebie Dwi Andriyas, juga menyampaikan terima kasih atas kontribusi Evan Dimas terhadap Arema FC. Dia mendoakan yang terbaik untuk karier Evan Dimas selanjutnya.

“Kami sampaikan terima kasih kepada Evan. Tentu saja, kami doakan yang terbaik untuk karir Evan Dimas,” ungkap Wiebie.

Evan Dimas sendiri bergabung dengan Arema FC sejak musim kompetisi Liga 1 2021-2022 dengan durasi kontrak dua tahun. Evan bergabung di Arema FC semasa Gilang Widya Pramana mantan presiden Arema FC, yang dengan skuad bintangnya pada 2021.

Kontrak Evan Dimas bersama Arema FC akan usai saat kompetisi Liga 1 2023-2024 berakhir. Selama memperkuat Arema FC, Evan Dimas memang jarang mendapat kesempatan bermain.

Bahkan, Evan Dimas hanya bermain di 43 pertandingan di semua ajang yang diikuti tim asal Malang tersebut. Pesepakbola berusia 28 tahun itu hanya mengemas dua gol dan satu assist.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *