Liga InggrisSepak Bola

Erling Haaland Cedera Usai City Pesta Goal Di Kandang Bournemouth

Erling Haaland Cedera Ditarik Keluar Dari Pertandingan Pada Babak Ke-2

Kantorbolanews – Pep Guardiola memberikan informasi Erling Haaland Cedera setelah ia ditarik keluar pada babak pertama saat Manchester City menang 6-1 atas Bournemouth pada hari Sabtu.

Pencetak gol terbanyak Premier League, yang sudah mencetak 11 gol musim ini, tidak mampu menambah jumlah golnya meski City berhasil mengalahkan Bournemouth.

Haaland tampak tertatih-tatih saat meninggalkan lapangan pada babak pertama dan tampak tidak nyaman saat ia menuju terowongan, dengan Phil Foden masuk menggantikannya di babak kedua.

Guardiola telah mengkonfirmasi bahwa strikernya mengalami cedera pada pergelangan kaki namun mengatakan bahwa itu hanya masalah kecil dan dia bahkan bisa bermain melawan Young Boys di Liga Champions pada hari Selasa.

Ditanya tentang cederanya, manajer City mengatakan kepada Match of the Day: “Pergelangan kakinya terkilir, kami tidak ingin mengambil risiko dengannya, dia merasa tidak nyaman.

“Dia mungkin akan kembali pada hari Selasa, tapi mungkin Minggu depan.”

Setelah pertandingan Eropa melawan Young Boys pada pertengahan pekan, City selanjutnya beraksi di Liga Premier melawan Chelsea di Stamford Bridge pada hari Minggu sebelum menjamu Liverpool setelah jeda internasional.

Dengan absennya Haaland, rekrutan musim panas Jeremy Dokulah yang meramaikan Etihad dengan sebuah gol dan, yang mengejutkan, empat assist dalam performa luar biasa.

Ditanya tentang penampilan pemain sayap Belgia itu, Guardiola melanjutkan: “Dia beradaptasi dengan sangat cepat. Bukan hanya hari ini semua permainan yang dia mainkan dia mainkan dengan sangat bagus. Kami sangat senang.”

Mengenai penampilan melawan Bournemouth secara umum, dia menambahkan: “Kami tidak menyangka cara mereka bermain dengan lima bek. Kami mencetak gol di momen yang tepat, babak kedua mereka memulai lebih baik dari kami.

“Man-to-man mereka agresif, ketika sebuah tim kalah 3-0 dan mereka melakukan pertarungan satu lawan satu dan berusaha melakukannya, saya sangat menghormati hal itu.”

Cedera Haaland bukan satu-satunya yang dideritanya di Etihad pada hari Sabtu, dengan pemain baru Bournemouth musim panas Alex Scott mengalami ketidaknyamanan yang serius setelah lututnya terlihat terkilir.

Ditanya tentang cedera yang dialami gelandangnya, Andoni Iraola mengatakan kepada Match of the Day: “Kami harus memeriksanya, itu cedera lutut lainnya [bukan lutut yang sama dengan cedera terakhir].

“Cederanya bukan jenis yang sama, dia merasakannya di bagian dalam lutut. Semoga saja ini hanya masalah kecil, tapi kami tidak bisa berkata terlalu banyak sebelum memeriksanya.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *