Berita TerbaruGossip PemainLiga InggrisSepak Bola

Marcus Rashford Tuai Kecaman Usai Gelar Pesta Setelah Kalah Dari Derby Manchester

Marcus Rashford Tuai Kecaman Karena Berpesta Setelah Kalah Dalam Derby Manchester

Kantorbolanews – Striker Manchester United Marcus Rashford Tuai Kecaman setelah mengadakan pesta ulang tahun setelah klubnya kalah dari Manchester City dan seharusnya membatalkan perayaan tersebut.

Hal ini diungkapkan oleh Gary Neville, yang mengatakan bahwa ‘pandangan’ untuk pergi ke luar kota setelah kekalahan telak adalah hal yang buruk.

Rashford dikeluarkan saat tim asuhan Erik ten Hag dikalahkan secara menyeluruh di Old Trafford oleh pasukan Pep Guardiola.

Striker asal Inggris itu kemudian terlihat menggelar pesta ulang tahun besar-besaran di pusat kota Manchester di sebuah klub malam.

Ten Hag mengatakan Rashford melakukan ‘kesalahan’ dalam melakukan hal tersebut, dan meminta maaf atas keputusan tersebut.

Dan Neville setuju, dengan mantan pelatih Valencia mengatakan Rashford seharusnya membatalkan rencana tersebut.

‘Jadi, lihat. Saya sudah mengatakan ini di buku saya. Saya sudah mengatakan ini secara terbuka di depan umum. Jika kita kalah dalam satu pertandingan, pertandingan apa pun, lupakan derby Manchester! Jika itu derby Manchester, kami tidak akan terlihat selama seminggu, dua minggu,” kata Neville.

“Tetapi jika kami kalah, acara malam hari dibatalkan. Sederhana seperti itu. Itu adalah aturan saya. Itu adalah aturan pemain lain di ruang ganti. Anda tidak boleh terlihat di tempat umum jika Anda kalah dalam pertandingan sepak bola.

“Karena sejujurnya, Anda akan bertemu dengan orang-orang yang membayar banyak uang untuk pergi menonton klub, menonton pertandingan tim, dan mereka tidak ingin melihat Anda benar-benar bersenang-senang dan merayakannya. Ini masalah optik.

‘Jadi, saya mendukung para pemuda yang menikmati hidup mereka dan menikmati hidup mereka, tapi mungkin ini malam yang tepat untuk sekedar makan makanan, mungkin minum segelas anggur, mengajak teman-teman Anda ke rumah.

“Secara optik saja, menurutku tidak bagus jika Anda terlihat di klub malam di Manchester setelah kekalahan dalam derby. Menurutku itu tidak benar. Erik ten Hag mengatakan itu adalah sebuah kesalahan; Saya akan menggolongkannya sebagai kesalahan juga.

‘Marcus berasal dari Manchester. Saya tahu ini hari ulang tahunnya, dan Anda harus hidup. Tapi ini adalah derby Manchester. Anda baru saja dikalahkan 3-0, dan kenyataannya para penggemar tidak ingin mendengar Anda berada di luar kota.”

Mesikipun Marcus Rashford Tuai Kecaman dari berbagai pihak termasuk pada legenda klub , namun sebagian masih bisa memaklumi karena pesta ulang tahun tersebut sudah dijadwalkan sejak lama , dan tidak mungkin dibatalkan begitu saja .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *