Bola Indonesia

Persija Kirim Bintang Mudanya Ikuti Pemusatan Latihan Timnas U-20

Persija Jakarta Kirim Talenta Muda Ikuti Pemusatan Latihan Timnas U-20

Kantorbola – Persija Jakarta kembali melepas pemainnya ke Timnas Indonesia U-20 yakni Figo Dennis Saputrananto. Dia akan mengikuti pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-20 di Jakarta yang berlangsung 30 Desember 2023 – 28 Januari 2024.

Sebelumnya, Skuad Macan Kemayoran sudah lebih dahulu melepas empat pemain untuk TC bersama Timnas Indonesia U-20 di Qatar. Empat pemain itu, yakni Dony Tri Pamungkas, Muhammad Ibrah Ardiansyah Ohorella, Muhammad Nabil Asyura, dan Arlansyah Abdulmanan.

TC di Qatar dijalani Timnas Indonesia U-20 kurang lebih selama dua pekan. TC itu untuk mencari pondasi awal tim tersebut.

Namun, satu pemain sempat dipanggil dan tidak lanjut ke TC di Jakarta yakni Nathan Fariel Kusuma. Posisinya kemudian diganti oleh Figo Dennis yang pernah tampil di Piala Dunia U-17 2023.

“Nathan Fariel Kusuma tidak meneruskan TC di Jakarta,” tulis laman Persija, Senin (1/1/2024).

Jadi, ada empat nama pemain Persija yang akan ikut dalam TC Skuad Garuda Asia di Jakarta dengan adanya Figo. Tentunya pemain itu harus bekerja keras untuk mencuri perhatian pelatih Indra Sjafri.

“Dia (Figo) merupakan salah satu dari tiga pemain Persija yang ikut membela Timnas di Piala Dunia U-17 Desember lalu,” sambung laman itu.

Timnas Indonesia U-20 pada 2024 akan mengikuti sejumlah turnamen. Selain Piala AFF U-19 2024, ada pula Kualifikasi Piala Asia U-20 2025, serta Kualifikasi Piala Dunia U-20 2025.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *