Bola IndonesiaSepak Bola

Debut Radja Nainggolan Di Bhayangkara FC

Penikmat Sepak Bola Indonesia Nantikan Aksi Debut Radja Nainggolan

Jelang laga antara Bhayangkara FC Vs Persita Tanggerang , banyak penikmat sepak bola Indonesia yang menantikan penampilan dari eks bintang AS Roma , debut Radja Nainggolan dinantikan untuk bisa meingkatkan peforma Bhayangkara FC

The Guardians – julukan Bhayangkara – kini tersungkur di zona degradasi klasemen sementara Liga 1 2023-2024. Menurut Nainggolan, hal itu disebabkan oleh banyaknya kesalahan sendiri yang diperbuat oleh Bhayangkara.

Nainggolan Ingin Bermain Sempurna

“Karena kamu tahu, aku menyukai kesempurnaan. Saya pikir tim yang berada di posisi terakhir, sulit, sulit membuat kesalahan. Jadi saya ingin kesempurnaan. Meski seperti pemain asing, mereka harus melakukan segalanya dengan baik,” ungkapnya usai latihan di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Selasa (12/12/2023).

Radja juga memandang jika ingin menyelamatkan tim, para pemain harus tampil sempurna. Eks penggawa AS Roma itu pun melihat Bhayangkara FC masih belum memenuhi ekspektasi tersebut.

“Karena jika ingin menyelamatkan tim, Anda harus tampil sempurna. Dan sampai saat ini tim tersebut belum sempurna,” lanjutnya.

Sejak tiba di Indonesia dan resmi dikontrak Bhayangkara FC, Radja bertekad untuk membantu tim selamat dari degradasi. Namun dia tidak ingin sendiri berjuang.

Seluruh pemain Bhayangkara juga diharapkan bisa memberikan performa yang sempurna. Jika berbuat kesalahan, para pemain harus bisa memberikan solusi atau ide yang bagus.

“Jadi jika saya ingin bermain di tim ini, saya ingin semua orang tampil sempurna. Anda boleh membuat kesalahan seperti biasa, tapi idenya harus bagus,” tukasnya.

Sebagaimana diketahui, Bhayangkara FC saat ini berada di dasar klasemen Liga 1 2023-2024. Mereka baru memetik satu kemenangan, sembilan imbang, dan 12 kekalahan dari 22 laga yang dijalani.

Pada laga berikutnya, Bhayangkara akan menjamu Persita Tangerang. Laga itu akan dimainkan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pada Minggu 17 Desember 2023 mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *