Gossip PemainLiga InggrisSepak Bola

3 Calon Penyerang Baru Manchester United

Calon Penyerang Baru Manchester United Di Bursa Transfer Musim Dingin

Kantorbola – Tidak bisa dipungkiri jika salah satu masalah utama dari terpuruknya Manchester United adalah kondisi lini depan yang kurang ciamik , saat ini barisan penyerang Setam Merah yang motori oleh Rasmus Hojlund masih jauh dari kata memuaskan .

Untuk meningkatkan produktifitas goalnya , United disarankan untuk menambah amunisi meraka di lini depan , setikdaknya ada 3 calon Penyerang Baru Manchester United yang bisa di dapatkan pada bursa transfer musim dingin nanti .

Sebelumnya, Manchester United dirumorkan bakal melepas tiga pemain bintang mereka. Salah satu pakar transfer pemain, Fabrizio Romano menyebut ada tiga penyerang ganas yang bisa dibeli Manchester United di bursa transfer Januari nanti, siapa saja? berikut daftarnya.

3. Serhou Guirassy

Pertama ada nama Serhou Guirassy. Pemain asal Guinea ini memang sudah dikaitkan dengan Setan Merah sejak beberapa pekan terakir.

Pihak klub tertarik dengan penampilan sang pemain bersama Stuttgart selama musim 2023-2024.Guirassy tercatat telah mencetak 16 gol dan dua assist bersama Stuttgart.

2. Donyell Malen

Donyell Malen juga bisa menjadi target Manchester United lainnya pada bursa transfer musim dingin 2024 nanti. Donyell Malen sendiri saat ini bermain untuk Borussia Dortmund.

Namun, sang pemain kabarnya tak puas dengan posisi yang diberikan pelatih hingga ia berencana untuk hengkang dalam waktu dekat.

1. Timo Werner

Terakhir ada nama Timo Werner yang disebut layak untuk masuk radar Manchester United di bursa transfer Januari nanti. Timo Werner kembali berseragam RB Leipzig setelah sempat hengkang ke Chelsea pada 2020-2022 lalu.

Namun, rapor merahnya bersama The Blues sepertinya bakal membuat Man United berpikir dua kali untuk merekrut Werner. Menarik dinantikan manuver seperti apa yang akan dilakukan Setan Merah di bursa transfer musim dingin nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *