Voli

Megawati Hangestri Pertiwi Terpilih Masuk Tim All Star

Megawati Hangestri Pertiwi Masuk Tim All Star Liga Voli Korea Selatan

Kantorbola  – kabar membanggakan datang dari cabang olah raga voli , dimaian pevoli andalan Indonesia Megawati Hangestri Pertiwi , terpilih menjadi salah satu pemain yang akan berlaga pada All Star Liga Voli Korea Selatan 2023 – 2024 .

Kabar membanggakan tersebut pertama kali diumumkan melalui media social resmi team voli Red Sparks .

Dalam keterangan unggahan Red Sparks, Megatron -julukan Megawati- terpilih ke tim All Star Liga Voli Korea Selatan 2023-2024 alias ajang spesial tahunan.

Selain Megawati, Red Sparks juga mengirimkan satu pemain lainnya yang terpilih yakni Yeon Hye Sun.

Masih menurut Red Sparks, Megawati masuk ke tim All Star Liga Voli Korea Selatan 2023-2024 karena mendapat rekomendasi dari tim ahli. Sementara itu, Hye Sun direkomendasikan oleh tim spesialis.

Turnamen Perang Bintang Voli Korea Selatan

Secara keseluruhan, ada 40 pemain putra dan putri yang akan tampil di ajang All Star Liga Voli Korea Selatan 2023-2024. Laga perang bintang Liga Voli Korea Selatan kali ini akan digelar di Samsan World Gymnasium, Incheon, pada 27 Januari 2024.

Menurut laporan Sports Times, Megawati akan satu tim bersama Hye Sun, Ponpoon Guedpard, Yeon Kyung, hingga pemain asing asal Amerika Serikat, Yasmeen Beddart-Ghani.

Adapun di kubu lawan, akan diperkuat top skor Liga Voli Korea Selatan yakni Gyselle Silva, Kang Soh Wi, hingga Moon Jeong Won.

Selain Megawati, ada sejumlah pemain asing asal Asia lain yang bermain di Liga Voli Korea Selatan 2023-2024.

Sebut saja seperti Ponpoon Guedpard dari Thailand di sektor putri, Battulga Bayarsaikhan dari Mongolia dan Ryohei Iga dari Jepang di sektor putra.

Sekilas Tentagn Megawati

Sebagai informasi, Megawati sendiri merupakan atlet voli andalan Timnas Putri Indonesia. Pada awal 2023, ia membela klub Jakarta Pertamina Fastron di Proliga 2023 sebelum bergabung ke Daejeon CheongKwanJang Red Sparks.

Jauh sebelum itu, Megawati sudah berkarier sebagai pemain voli sejak usia 14 tahun. Karier profesionalnya dimulai sebagai salah satu pemain muda dalam skuad Surabaya Bank Jatim pada Livoli Divisi Utama 2015.

Sebagai salah satu atlet yang banyak mendapatkan sorotan masyarakat , mari kita doakan bersama Megawati “MEGATRON’ Hangestri Pertiwi selalu diberikan kesehatan untuk bisa selalu berpretasi dan menharumkan nama bangsa Indonesia .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *