Sepak Bola

Mbappe Hatrick Saat Prancis Percundangi Gibraltar

Mbappe Hatrick , Prancis Permak Gibraltar 14 Goal Tanpa Balas

Kantorbola – Timnas Prancis tampaknya masih terlalu kuat untuk Gibraltar , pada laga kualifikasi Piala Eropa 2024 tersebut Pracis mengganyang Gibraltar dengan skor 14 goal tanpa balas . Super star Prancis , Kylian Mbappe Hatrick pada laga tersebut .

Deschamps mengatakan Timnas Prancis tidak ragu untuk mengambil semua peluang yang ada. Juru taktik berusia 55 tahun itu menilai kemenangan besar ini bisa menghindarkan timnya dari lawan berat di fase grup turnamen utama nanti.

Perancis Menang Besar

“14 tidaklah buruk. Kami mengambil poin yang hilang untuk menjadi unggulan dalam undian dan menghindari situasi seperti Piala Eropa sebelumnya dengan Jerman dan Portugal untuk pertandingan grup,” kata Deschamps, dinukil dari laman resmi Federasi Sepak Bola Prancis (FFF), Minggu (19/11/2023).

“Kami telah menetapkan tujuan ini dan tujuan barunya adalah tetap tak terkalahkan dalam kualifikasi pada hari Selasa di Yunani. Pemain adalah pesaing, mereka tidak puas dengan apa yang mereka miliki, mereka menginginkannya. Ini adalah malam yang sempurna bagi kami,” tambahnya.

Sementara itu, penyerang Timnas Prancis, Kylian Mbappe mengatakan takjub dengan kemenangan Les Bleus -julukan Timnas Prancis. Menurutnya, hasil manis ini diraih karena para pemain sukses menerapkan instruksi dari pelatih.

“Luar biasa, kami memiliki tujuan untuk memecahkan rekor kemenangan terbesar, pelatih memberi tahu kami bahwa ada sesuatu yang harus dilakukan, itulah mengapa kami memiliki keseriusan ini sepanjang pertandingan. Kami ingin tetap berada dalam sejarah dan kami melakukannya secara kolektif,” jelas Mbappe.

Ya, Timnas Prancis sukses menang besar 14-0 atas Gibraltar di Allianz Riviera, Nice, Prancis pada Minggu (19/11/2023) dini hari WIB. Masing-masing tujuh gol tercipta dalam dua babak.

Kylian Mbappe sukses mencatatkan hattrick (30’ (P), 74’, 82’), Kingsley Coman (36’, 65’) dan Olivier Giroud (89’, 90+1’) juga mencatatkan brace. Tujuh gol lainnya masing-masing dicanangkan oleh gol bunuh diri Ethan Santos (3’), Marcus Thuram (4’), Warren Zaire-Emery (16’), dan Jonathan Clauss (34’).

Kemudian, Youssouf Fofana (37’), Adrien Rabiot (63’), dan Ousmane Dembele (73’). Ini merupakan kemenangan terbesar bagi tim Eropa di fase kualifikasi turnamen besar, yakni Piala Eropa dan Piala Dunia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *