Gossip PemainSepak Bola

Lord Harry Maguire Nyaris Jadi Seorang Akuntan

Lord Harry Maguire Seharusnya Jadi Akuntan Dari Pada Pemain Sepak Bola

Kantorbola – Back termahal di dunia saat ini sekaligus bintang Manchester United Lord Harry Maguire , ternyata pernah bercita – cita ingin menjadi seorang akuntan . Namun nasib berkata lain , Lord Maguire justru menjadi pemain sepak bola yang sukses . Penasaran ? yuk simak kisahnya

Pemain Timnas Inggris ini didatangkan Man United pada masa kepelatihan Ole Gunnar Solskjaer. Tepatnya pada 2019 lalu, Manchester United menebus Maguire dari Leicester City dengan harga senilai 80 juta pounds atau yang kala itu setara dengan Rp1,4 triliun rupiah yang sekaligus menjadikannya bek termahal di masa itu.

Sayangnya, performa Harry Maguire di Manchester United tidak sebaik dengan harganya. Pemain berpostur 1,94 meter ini bahkan sangat banyak melakukan aksi konyol dan blunder fatal yang berujung gol dan membuat fans Man United frustrasi.

Sebab itu, Maguire mendapat sebutan lord dari para pendukungnya di Indonesia. Usut punya usut, ternyata sebelum menjadi seorang pesepakbola profesional, Harry Maguire nyaris menjadi seorang akuntan.

Hal itu disampaikan oleh wakil kepala sekolahnya di Sekolah Menengah Katolik St Marry di Chesterfield, Sue Cain. Sue Cain mengatakan bahwa saat duduk di sekolah menengah, Harry Maguire adalah siswa yang sangat pandai.

Karena itulah Sue Cain mengira jika Maguire akan melanjutkan studinya di bidang bisnis dan menjadi seorang akuntan.

“Dia adalah murid luar biasa yang selalu datang dan bekerja sangat keras. melakukan semua yang Anda minta dan dia tidak pernah mempertanyakan alasannya. Dia adalah pria yang populer.” kata Wakil Kepala Sue Cain dilansir dari The Sun, Minggu (19/11/2023).

“Dia mendapat nilai A* dan A di GCSE-nya. Saya pikir dia akan melanjutkan studi bisnis atau matematika dan mungkin menjadi seorang akuntan.” sambungnya.

Namun nasib berkata lain. Lord Harry Maguire lebih memilih untuk terjun ke dunia si kulit bundar sesuai keinginannya. Meski sempat menjalani masa-masa berat penuh cacian di Manchester United, perlahan Maguire mulai bangkit.

Di musim ini, pemain andalan Timnas Inggris ini tampil dengan begitu luar biasa di lini pertahanan setan merah. Dirinya bahkan sempat mempersembahkan assist kepada McTominay di laga menghadapi Brentford.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *