Gossip PemainLiga Inggris

Sir Jim Ratcliffe Ingin Bawa Pemain Kelas Dunia

Sir Jim Ratcliffe Ingin Bawa Pemain Kelas Dunia Ke Old Trafford

Kantorbola – Sebuah kado natal didapatkan oleh Manchester United , setelah melalui negosiasi panjang dan alot , akhirnya Sir Jim Ratcliffe telah resmi mengakuisisi 25% saham klub

Tidak hanya sebagai pemegang saham Sir Jim Ratcliffe juga akan mengambil alih pengelolaan dalam sektor olahraga secara penuh , sebagai fans dari Setan Merah , Sir Ratcliffe diharapkan bisa membuat klub kembali berjaya .

Untuk mewujudkan harapan tersebut saat ini dikabarkan ada 5 pesepakbola top dunia yang akan diboyong ke Old Trafford , berikut daftar lengkapnya .

5. Victor Osimhen

Striker tajam menjadi permasalahan Manchester United dalam beberapa musim terakhir. Kedatangan sosok Rasmus Hojlund nyatanya belum memberikan dampak di lini serang Setan Merah.

Nama Vistor Osimhen pun muncul sebagai target Man United di bursa transfer musim dingin. Namun, tantangannya adalah harga tinggi yang dipasang Napoli untuk striker Nigeria tersebut.

4. Frenkie De Jong

Frenkie De Jong menjadi nama lain yang dikabarkan masuk dalam incaran Manchester United. Pemain asal Belanda ini diyakni bisa memenuhi kebutuhan lini tengah tim akan sosok gelandang kreatif.

Frenkie De Jong sudah menjadi target Setan Merah sejak bursa transfer musim panas kemarin. Namun rencana itu gagal setelah sang pemain memilih untuk bertahan di Barcelona.

3. Serge Gnabry

Nama berikutnya yang masuk radar Manchester United adalah Serge Gnabry. Winger milik Bayern Munich itu diyakini bakal memberikan dampak instan di lini serang Setan Merah.

Gnabry yang punya kecepatan mumpuni dinilai bisa menjadi penyuplai bola yang baik untuk Rasmus Hojlund. Rumor ketertarikan Manchester United sendiri saat ini membuat kelanjutan masa depan Gnabry di Bayern Munich mulai dipertanyakan.

2. Goncalo Inacio

Selain lini serang, Manchester United juga punya pekerjaan rumah besar di lini pertahanan mereka. Kebobolan 23 gol dari 18 laga yang dimainkan musim ini jelas bukan catatan yang bagus meski mereka punya bek hebat seperti Raphael Varane hingga Harry Maguire.

Bek Sporting, Goncalo Inacio pun mulai dirumorkan untuk memperkuat lini pertahanan Setan Merah. Incio sendiri saat ini terikat kontrak hingga akhir musim 2025-2026 dengan klausul pembelian sebesar 50 juta euro atau sekira Rp 852 miliar.

1. David De Gea

Performa Andre Onana yang di bawah ekspektasi membuat Manchester United mulai kepikiran untuk mencari sosok kiper lain. Dilansir dari laman The Sun, nama David De Gea masuk dalam daftar incaran tim.

Kiper asal Spanyol itu masih berstatus bebas transfer. De Gea sendiri dipecat Manchester United pada pertengahan 2023 kemarin.

Mendatangkan pemain top seperti di daftar tersebut tentu bukanlah perkara mudah , namun dengan Sir Jim Ratcliffe setidaknya Manchester United tidak akan kesulitan untuk mendapatkan pembiayaan membeli pemain bintang tersebut .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *