Liga InggrisSepak Bola

Liverpool Vs Arsenal , klopp Ingin Suporter Ganggu Arsenal

Jelang Laga Panas Liverpool Vs Arsenal , Kloop Ingin Supporter Lebih Berisik

Kantorbola – Pekan ke 18 Liga Premier Inggris akan menyejikan satu pertandingan panas dan sarat gangsi antara Liverpool Vs Arsenal . Laga dua tim papan atas Inggris ini juga akan mempengaruhi posisi klasmen sementara Liga Inggris .

Seperti yang diketahui, Liverpool baru saja menundukkan West Ham United dengan 5-1 untuk memastikan tiket semifinal Piala Liga Inggris 2023-2024. Pertandingan itu digelar di Anfield, Liverpool, Inggris pada Kamis (21/12/2023) dini hari WIB.

Klopp Ingin Anfield Lebih Berisik

Meski menang telak, Klopp mengaku tidak suka dengan atmosfer Anfield yang kurang berisik. Mantan pelatih Borussia Dortmund itu kecewa dengan semangat para pendukung yang tidak sejalan dengan pemain.

“Saya harus mengatakan, sudah lama sekali saya mengatakan hal ini, namun saya pikir babak pertama sedikit, ketika para pemain bermain sangat luar biasa, saya tidak terlalu senang, harus saya katakan, dengan atmosfer di belakang saya,” kata Klopp dikutip dari Sky Sports, Kamis (21/12/2023).

Kritik Klopp ini menyusul setelah Anfield juga dikomentari oleh Gary Neville. Legenda Manchester United itu juga kecewa dengan atmosfer Anfield yang kurang berisik saat Liverpool ditahan imbang Setan Merah -julukan Manchester United.

Karena itu, Klopp meminta para suporter lebih berisik saat Liverpool berhadapan dengan Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris pekan ini. Pertandingan itu akan digelar di Anfield pada Minggu (24/12/2023) mendatang.

“Kami membutuhkan Anfield pada hari Sabtu (Minggu WIB). Mereka (Arsenal) bersiap untuk pertandingan ini dan siapa pun yang tahu sedikit tentang mereka, mereka akan bersiap,” pinta Klopp.

“Jadi, kami membutuhkan Anfield yang waspada sejak detik pertama tanpa saya harus berdebat dengan pelatih lawan. Kami membutuhkan Anda sejak detik pertama,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *