Liga InggrisSepak Bola

Goal Victor Lindelof Amankan Posisi Tenhag

Kemenagan Sulit MU Didapat Dari Goal Victor Lindelof  | KANTOR BOLA

Kantorbola – Usai rentetan hasil buruk yang di raih oleh Manchester United  baik di kancah domestik maupun internasional , Tenhag bisa sedikit bernafas lega saat anak asuhnya berhasil meraih pont penuh kala menjamu Luton Town di Old Trafford , kemenagan didapat berkat Goal Victor Lindelof di pertengahan babak ke dua .

Jual Beli Serangan Kedua Tim

Manchester United langsung menguasai jalannya pertandingan sejak awal babak pertama. Alejandro Garnacho dan Bruno Fernandes menjadi inisiator serangan yang berhasil membuat lini pertahanan Luton Town kewalahan.

Dominasi lini tengah membuat Setan Merah tidak ragu untuk meninggalkan pertahanan. Meski begitu, serangan yang kerap dibangun oleh tim besutan Erik ten Hag belum bisa membuahkan gol.

Sementara, Luton Town tidak bisa berbuat banyak dan terkurung di lini pertahanan sendiri. Rob Edwards mencari cara keluar dari tekanan. Sayang, mereka selalu sulit untuk melewati lini tengah yang didominasi tim lawan.

Pada akhirnya, tidak ada gol tercipta hingga babak pertama dinyatakan selesai. Manchester United ditahan imbang Luton Town 0-0 di paruh pertama. Memasuki babak kedua, Setan Merah kembali mendominasi permainan.

Akhirnya, Manchester United mampu memecah kebuntuan lewat sepakan keras Lindelof (59’). Setelah gol itu, Luton Town mulai memberanikan diri untuk bermain ofensif demi menyamakan kedudukan.

Akan tetapi, Manchester United yang bermain efektif tidak mau memberikan ruang serangan kepada tim tamu. Sedangkan, Manchester United terus melancarkan serangan masif untuk mencetak gol kedua.

Tidak hanya permainan cepat, Setan Merah juga berulang kali melepaskan tembakan spekulatif yang membuat Thomas Kaminski jatuh bangun. Namun sayang, gol kedua tak kunjung datang hingga menit kritis.

Pada akhirnya, Manchester United sukses mengunci kemenangan atas Luton Town dengan skor tipis 1-0. Dengan kemenangan ini, Setan Merah melanjutkan tren positif usai menang atas Fulham (1-0) di pekan sebelumnya.

SUSUNAN PEMAIN

MANCHESTER UNITED XI (4-2-3-1): Andre Onana; Diogo Dalot, Harry Maguire, Victor Lindelof, Sergio Reguilon (Raphael Varane 79′); Scott McTominay, Christian Eriksen (Mason Mount 40′); Marcus Rashford, Bruno Fernandes, Alejandro Garnacho (Antony 68′); Rasmus Hojlund (Anthony Martial 79′)

Pelatih: Erik ten Hag

LUTON TOWN XI (3-4-2-1): Thomas Kaminski; Teden Mengi, Tom Lockyer, Gabriel Osho; Issa Kabore (Elijah Adebayo 87′), Marvelous Nakamba (Pelly Rudock-Mpanzu 86′), Ross Barkley, Alfie Doughty (Jordan Clark 73′); Andros Townsend (Tahith Chong 61′), Chiedozie Ogbene (Ryan Giles 86′); Carlton Morris

Pelatih: Rob Edwards

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *