Liga Inggris

Setan Merah Siap Duel Dalam Derby Manchester

Jelang Laga Derby Manchester , Setan Merah Siap Main Habis Habisan | Kantorbola

Kantorbola – Manajer Manchester United, Erik Ten Hag menegaskan bahwa timnya benar-benar serius mempersiapkan diri untuk pertandingan Derby Manchester. Ia menyebut Setan Merah akan menyiapkan taktik spesial untuk mengalahkan sang tetangga.

Manchester United akan melakoni partai big match di akhir pekan ini. Setan Merah akan bertandang ke Etihad Stadium untuk menghadapi Manchester City di lanjutan EPL 2023/2024.

Jelang laga ini, MU tidak diunggulkan untuk menang di laga ini. Pasalnya secara performa, MU jauh lebih angin-anginan jika dibandingkan dengan Manchester City.

Meski begitu, Ten Hag tetap optimistis MU bisa menang. Ia berjanji akan menyiapkan taktik untuk meredam sang tetangga.

Bisa Menang Lagi

Ten Hag secara terbuka mengakui bahwa MU punya catatan yang kurang baik di Derby Manchester dalam beberapa tahun terakhir.

Namun ia menegaskan bahwa MU pernah menang melawan Manchester City jadi The Cityzens bukan tim yang mustahil dikalahkan.

“Kami pernah menang satu kali melawan mereka [Man City]. Kami sempat mencoba banyak cara untuk menghadapi mereka di masa lalu dan kami berhasil mengalahkan mereka,” buka Ten Hag kepada MUTV.

Berikan yang Terbaik

Ten Hag menyebut bahwa Manchester United benar-benar harus bekerja keras jika ingin menang di laga ini.

Ia ingin seluruh pemainnya memberikan performa terbaik mereka agar mereka bisa membawa pulang kemenangan ke Old Trafford.

“Kami benar-benar harus bermain dengan baik jika kami ingin menang di laga ini. Para pemain kami juga harus tahu bahwa mereka perlu mengeluarkan kemampuan terbaik mereka di laga ini,” pungkasnya.

Pincang

Manchester United sendiri tidak bisa menurunkan skuat terbaik mereka di laga ini.

Ada sekitar delapan pemain mereka yang harus absen di laga ini akibat cedera.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *