Gossip PemainLiha Italia

Federico Chiesa Hengkang Dari Juve

Mega Bintang Federico Chiesa Hengkang Dari Juve Pada Akhir Musim | Kantorbola

Kantorbola – Federico Chiesa berpotensi meninggalkan Juventus pada musim panas ini. Untuk itu, Bianconeri dikabarkan mulai mencari penggantinya.

Chiesa termasuk salah satu penyerang top di Italia. Dia membela Juventus setelah menunjukkan performa yang mengesankan bersama Fiorentina.

Pada musim ini, Chiesa sudah mencetak enam gol dari 22 perta

Kontrak Chiesa habis pada Juni 2025. Kubu Si Nyonya Tua diperkirakan akan melakukan pembicaraan mengenai potensi perpanjangan kontraknya.

Namun, Chiesa bisa dijual jika tidak ada kesepakatan mengenai perpanjangan kontraknya. Karena itu, Bianconeri perlu mendatangkan penggantinya.

Menurut La Gazzetta dello Sport, Juventus menargetkan empat pemain Serie A yang berpotensi menggantikan Chiesa. Siapa saja mereka?

Berikut ini empat calon pengganti Federico Chiesa di Juventus.

1. Felipe Anderson

Felipe Anderson akan tersedia dengan status bebas transfer. Pasalnya, kontraknya dengan Lazio akan habis pada bulan Juni mendatang.

Juventus kabarnya telah membuka pembicaraan dengan perwakilan Anderson. Jika terjadi kesepakatan, Bianconeri bisa merekrutnya secara gratis.

Pada musim ini, Anderson mendapat kesempatan bermain reguler di bawah asuhan Maurizio Sarri. Dia memainkan 36 laga dengan mencetak tiga gol dan tujuh assist.

2. Albert Gudmundsson

Albert Gudmundsson tiba di Genoa pada Januari 2022. Karena terdegradasi, dia sempat bermain di Serie B bersama Genoa pada musim 2022/2023.

Gudmundsson saat ini menjadi pemain andalan Genoa untuk menjebol gawang lawan. Dia tampil cukup apik di bawah asuhan Alberto Gilardino pada musim ini.

Sejauh musim ini, Gudmundsson sudah mencetak 11 gol dan empat assist dari 26 pertandingan di semua kompetisi. Dia masih terikat kontrak dengan Genoa sampai tahun 2027.

3. Domenico Berardi

Domenico Berardi sebenarnya pernah dimiliki oleh Juventus pada tahun 2013 hingga 2015. Namun Berartdi tidak pernah bermain untuk Bianconeri.

Pada musim ini, Berardi amat diandalkan Sassuolo. Dia telah membukukan 16 penampilan di Serie A, dengan torehan sembilan gol dan tiga assist.

Saat ini Berardi berusia 29 tahun. Dia masih terikat kontrak dengan Sassuolo sampai tahun 2027 mendatang.

4. Giacomo Raspadori

Giacomo Raspadori memulai karier profesionalnya dari Sassuolo. Pemain berusia 24 tahun ini kemudian pindah ke Napoli dengan status pinjaman pada 2022/2023.

Kini, Raspadori sudah berstatus pemain permanen di Napoli. Dia mendapat kesempatan reguler bersama Partenopei pada musim ini.

Sejauh musim ini, Raspadori sudah memainkan 35 pertandingan dengan mencetak empat gol dan tiga assist. Dia dikontrak Napoli sampai tahun 2028.

Sumber: Football Italia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *