Berita TerbaruLiga Inggris

Derby London The Lilywhites Vs The Blues

Son Heung Min Akan hadirkan Mimpi buruk Untuk Pochettino Pada Derby London

Kantorbolanews – Pada Derby London kali ini Tottenham Hotspur membawa misi khusus untuk menggeser Manchester City dari puncak klasemen Liga Inggris 2023-2024 pada Selasa (7/11/2023) dini hari WIB. The Lilywhites akan menjamu Chelsea dalam pekan ke-11 Liga Inggris di Stadion Tottenham Hotspur.

Skuad asuhan Ange Postecoglou yang berada di kedua klasemen terpaut satu poin dengan Manchester City di puncak posisi. The Citizens memiliki torehan 27 poin dari 11 laga, sementara Spurs baru memainkan 10 pertandingan. Pada 10 pertandingan yang sudah dimainkan oleh Spurs dalam musim ini, mereka menorehkan penampilan yang cukup gemilang.

Spurs berhasil memenangkan delapan laga dan dua kali hasil imbang, tanpa kekalahan. Apabila mampu menundukkan The Blues, mereka berpotensi mengoleksi 29 poin dari 11 laga. Namun, dalam enam pertandingan yang dimainkan oleh kedua tim, Chelsea memiliki catatan yang lebih baik pada Derbi London ini.

Chelsea memenangkan 4 pertandingan, sementara Spurs hanya 1 laga, dan 1 hasil imbang. Kendati demikian, menarik ke belakang dari tiga pertandingan terakhir yang sudah dimainkan oleh Spurs dan Chelsea di liga, Son Heung Min dan kawan-kawan berhasil menyapu bersih semua laga dengan kemenangan. Berbeda bagi Chelsea yang sempat mengalami kekalahan 0-2 dari Brentford. Pertandingan ini akan menjadi hal yang istimewa bagi pelatih kepala Chelsea, Mauricio Pochettino, dia melawan mantan klub yang pernah dilatihnya.

Kondisi Kedua Tim

Ange Postecoglou memperkecil harapan Tottenham meraih gelar Liga Premier, namun tidak dapat disangkal dampak spektakuler yang diberikan manajer asal Australia itu di London utara.

Spurs telah mengambil 26 poin dari kemungkinan 30 poin di bawah bos baru mereka musim ini, mengalahkan Liverpool dan Manchester United di kandang sendiri dan meraih hasil imbang 2-2 dalam derby yang menakjubkan di Arsenal pada bulan September.

Derby London melawan Chelsea adalah ujian penting lainnya bagi The Lilywhites karena rival London mereka semakin membaik di bawah asuhan Mauricio Pochettino, yang berharap bisa kembali dengan bahagia ke mantan klubnya.

Tottenham terkenal dengan bek kiri Destiny Udogie dan Ben Davies, yang keduanya menghadapi tes kebugaran. Ivan Perisic, Ryan Sessegnon dan Manor Solomon absen.

Striker Chelsea Armando Broja dan pemain sayap Mykhailo Mudryk kembali fit tetapi The Blues masih kehilangan Trevoh Chalobah, Carney Chukwuemeka, Ben Chilwell, Wesley Fofana, Romeo Lavia dan Christopher Nkunku yang cedera.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *