Gossip Pemain

Bos La Liga Siap Pasang Badan Untuk Mason Greenwood

Javier Tebas Inginkan Mason Greenwood Tetap Bertahan Di Spanyol  | Kantorbola

Kantorbola – Presiden Liga Spanyol, Javier Tebas, cegah Mason Greenwood balik ke Manchester United. Dia meminta Greenwood tetap bertahan di Spanyol saja.

Lebih jauh, Tebas ingin semua pihak untuk menghormati keputusan hukum untuk Greenwood. Sebab, penyerang berusia 22 tahun itu sendiri sudah dinyatakan tak bersalah.

Greenwood diketahui sempat tersandung kasus dugaan skandal kekerasan seksual pada 2022. Man United sempat mengambil tindakan tegas dengan menangguhkan Greenwood dari tim.

Pada bursa transfer musim panas 2023, The Red Devils -julukan Manchester United- memutuskan untuk melepas Mason Greenwood ke Getafe. Dia hijrah ke sana dengan status pinjaman selama satu musim.

Peforma Impresive

Manchester United pun sempat dikabarkan belum mengetahui masa depan Mason Greenwood untuk kembali ke Old Trafford. Kendati demikian, Sir Jim Ratcliffe yang merupakan Co-owner Manchester United dirumorkan membuka diri untuk membawa kembali Greenwood.

Hal tersebut pun mendapatkan respons dari Javier Tebas selaku presiden Liga Spanyol. Meski masih sering mendapat ejekan, Javier Tebas mengatakan Greenwood tidak bersalah. Ia juga berharap Greenwood bertahan di Liga Spanyol, setelah menunjukkan performa apik bersama Getafe.

“Jika seseorang keluar dari sebuah kasus hukum dalam keadaan tidak bersalah, maka tidak ada lagi yang bisa dikatakan,” kata Javier Tebas, dikutip dari Tribal Football, Jumat (1/3/2024).

“Dia melakukannya dengan sangat baik sebagai seorang pemain dan saya harap dia terus bertahan di sepakbola Spanyol dan itu bagus untuk kami,” lanjutnya.

“Anda harus menghormati proses hukum, orang-orang mungkin mengutuknya di media, tetapi Anda harus menghormati keputusan hukum. Dia dinyatakan tidak bersalah,” jelas Tebas.

Sejauh ini, Mason Greenwood sudah tampil sebanyak 25 laga bersama Getafe di semua kompetisi. Dia pun tampil ciamik dengan sudah menyumbangkan tujuh gol dan lima assist.

Berkat performa gemilangnya tersebut, sejumlah klub di Liga Spanyol tertarik dengan jasa pemain bertinggi 181 cm tersebut. Kini, menarik menantikan masa depan Greenwood.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *