Gossip Pemain

Kylian Mbappe ke Madrid , 3 Pemain Kena Dampak

Dampak Kedatangan Kylian Mbappe ke Madrid , Beberapa Pemain Bisa Tergusur | Kantorbola

Kantorbola – SEBANYAK 3 pemain bintang Real Madrid yang menjadi korban kedatangan Kylian Mbappe ke Madrid dan akan diulas pada artikel ini . Menurut berbagai laporan termasuk dari jurnalis Italia, Fabrizio Romano, Kylian Mbappe akan gabung Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2024 dengan status bebas transfer.

Kehadiran Kylian Mbappe sesuatu yang dinanti-nanti fans Real Madrid sejak lama. Bisa dibilang sejak Cristiano Ronaldo angkat kaki dari Santiago Bernabeu pada musim panas 2018, penyerang asal Prancis ini sudah diharapkan tiba.

Hanya saja, kehadiran pemain 25 tahun ini akan menimbulkan korban. Pemain-pemain yang sebelumnya kerap menjadi andalan pelatih Carlo Ancelotti berpotensi terpental ke bangku cadangan. Lantas, siapa saja pemain yang dimaksud?

Berikut 3 Pemain Yang Terdampak

3. Joselu

Joselu menjalani musim yang gemilang bersama Real Madrid. Dari 35 pertandingan, penyerang berpaspor Spanyol ini mengemas 13 gol dan empat assist.

Jika saja Kylian Mbappe tidak hadir, Joselu bisa saja dipermanenkan Real Madrid, mengingat yang bersangkutan berstatus pemain pinjaman dari Espanyol.

2. Brahim Diaz

Brahim Diaz beberapa kali mentas sebagai winger kanan atau kiri, area yang biasa ditempati Kylian Mbappe. Dengan hadirnya Kylian Mbappe, menit tampil pesepakbola asal Spanyol ini berpotensi berkurang
Brahim Diaz sendiri tampil oke bareng Los Blancos –julukan Real Madrid– musim ini. Dari 30 pertandingan di semua kompetisi musim ini, pesepakbola 24 tahun ini mengemas delapan gol dan tiga assist.

1. Rodrygo Goes

Rodrygo Goes beberapa kali dimainkan sebagai penyerang tengah oleh Carlo Ancelotti musim ini. Kepercayaan itu dibayar tuntas Rodrygo Goes dengan koleksi 13 golnya bersama Real Madrid musim ini.

Untuk musim depan, ada potensi Carlo Ancelotti mengubah formasinya dari 4-3-3 menjadi 4-3-1-2. Jika pola ini yang dipilih, posisi ujung tombak kembar kemungkinan dipercayakan kepada Kylian Mbappe dan Vinicius Jr.

Diprediksi, kehadiran Kylian Mbappe ke Madrid  bakal membuat tim asuhan Anceloti  semakin berbahaya. Bukan tak mungkin, keberadaan Kylian Mbappe membantu Real Madrid memangnkan treble winners pertama sepanjang sejarah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *