Berita TerbaruBola Indonesia

Mark Klok Minta Para Pemain Waspada Jelang Duel Persib vs Arema

Jelang Laga Persib vs Arema Mark Klok Haramkan Para Pemain Remehkan Arema

Kantorbolanews – Pertandingan penuh gangsi dan sarat emosi akan digelar pada lanjutan Liga Indonesia pekan ke -19 . Pertandingan antara Persib bandung melawan tim “Singo Edan” Arema Malang akan berlangsung panas pada tanggal 8 November mendatang. Jelang pertandingan sarat gengsi tersebut kantobola akan mencoba memberikan sedikit fakta terkait rekor pertemua kedua tim tersebut .

Head to head Kedua Tim

Head to head Persib vs Arema FC telah melangsungkan 12 pertandingan selama era Liga 1. Persib unggul dengan total enam kemenangan, Arema FC mampu menang dua kali, empat laga berakhir imbang.

Pada pertemuan terakhir di putaran pertama Liga 1 2023-2024 pekan kedua, Persib mampu mencuri hasil imbang saat Arema berstatus sebagai tuan rumah pada 7 Juli 2023 lalu. Pertemuan untuk ke-13 nanti di GBLA, Persib diunggulkan, bagaimana tidak? Persib terpaut jarak begitu jauh dengan Arema FC.

Persib berada di peringkat kedua saat ini di klasemen dengan 34 poin, sementara Arema FC di posisi 16 dengan 17 poin.

Perbandingan yang jomplang ini membuat Persib berada di atas angin. Kendati demikian, kapten Persib Marc Klok tak ingin timnya terlalu percaya diri. Baginya, Persib selalu memandang setiap laga sama sulitnya sehingga rasa kelebihan kepercayaan diri itu akan jauh di benak mereka.

“Saya pikir kami tidak ada over percaya diri, kami semua paham setiap pertandingan di Indonesia selalu sulit dan tidak peduli apakah itu bermain melawan Borneo atau Bhayangkara,” sebut Marc Klok.

Dia ingat betul bagaimana sulitnya menang melawan Bhayangkara FC yang berada di dasar klasemen, juga sama sulitnya ketika mereka memaksakan hasil imbang dengan tim pemuncak klasemen, Borneo FC Samarinda.

Klok memandang setiap pertandingan mempunyai tantangan dan rintangan yang berbeda. Untuk itu, Persib harus memastikan siap meladeninya.

Arema Persiapkan Diri Hadapi Persib

Meskipun saat ini sedang terseok dan tidak diunggulkan, namun para pemain Arema bertekat tidak akan membiarkan Persib menang dengan mudah.

Jelang pentadingan para pemain Arema tampak sedang melakukan latihan intensif untuk mempersiakan strategi baru untuk meredam pergerakan pemain kunci Persib .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *