Bola IndonesiaSepak Bola

Macan Kemayoran Gagal Menang Di Kandang Bajul Ijo

Bertangdang Ke Stadion Gelor Bung Tomo , Macan Kemayoran Gagal Tundukan Bajul Ijo

Kantorbola – Bertandang ke Stadion Gelora Bung Tomo , Team Macan Kemayoran membawa misi untuk menundukan sang tuan rumah Team Bajul Ijo Persebaya Surabaya dalam lanjutan laga Liga 1 BRI taggal 9 desember 2023 .

Maciej Gajos membawa Macan Kemayoran — julukan Persija — unggul pada menit ketujuh. Namun, Bajul Ijo — julukan Persebaya — menyamakan skor pada menit ke-25.
Sampai peluit akhir berbunyi kedua team gagal menambah goal , hingga hasil pertandingan sama kuat 1 – 1 .

Jalannya Pertandingan

Babak pertama

Persebaya dan Persija bermain lepas sejak menit awal laga. Itu ditandai intensitas laga ditampilkan cukup tinggi antara kedua tim tersebut.

Pada menit ke-7, Persija berhasil unggul atas Persebaya Surabaya. Kepastian itu usai Maciej Gajos mencetak gol dengan tendangan keras dari luar kotak penalti.

Bajul Ijo tidak tinggal diam begitu saja setelah tertinggal. Sebab, tim itu mampu membobol gawang Persija lewat Bruno Moreira pada menit ke-25.

Persebaya dan Persija pun saling jual dan beli serangan dalam laga itu. Namun, pertahanan satu sama lainnya masih cukup solid kali ini satu sama lainnya.

Sampai akhir babak pertama tidak ada tambahan gol lagi. Persebaya dan Persija sementara waktu masih bermain dengan skor imbang 1-1.

Babak kedua

Persebaya dan Persija langsung tampil ngotot setelah turun minum. Kedua itu saling serang agar dapat mencetak gol untuk menjaga asa meraih poin penuh

Kedua tim memang menciptakan beberapa peluang berbahaya dalam laga itu. Namun, sampai menit ke-75 belum kunjung ada gol-gol yang tercipta kembali.

Sampai akhir laga tidak ada tambahan gol lagi dalam laga itu. Mau tidak mau tim asuhan Uston Nawawi harus menerima hasil imhang melawan Persija dengan skor 1-1.

Susunan pemain Persebaya melawan Persija:

Persebaya Surabaya: Ernando Ari, Arief Catur Pamungkas, Yan Victor, Kadek Raditya, Reva Adi, U Song, Robson, Muhammad Hidayat, K. Botan, Paulo Victor, dan Bruno Moreira.

Pelatih: Uston Nawawi

Persija Jakarta: Andritany Ardhiyasa, Hansamu Yama, Rizky Ridho, Oliver Bias, Firza Andika, Maciej Gajos. Muhammad Ferarri, Hanif Sjahbandi, Ryo Matsumura, Rayhan Hannan, Resky Fandi

Pelatih: Thomas Doll

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *