Berita TerbaruSepak Bola

Prediksi Liga Champions Babak 16 Milan Vs ATM

San Siro Akan Menggelar Laga Akbar Liga Champions Babak 16 Inter Milan Vs Atletico Madrid

Kantorbola – Liga Champions Babak 16 besar kembali beraksi dengan serangkaian pertandingan lain minggu ini, terutama saat Inter Milan berhadapan dengan Atletico Madrid asuhan Diego Simeone dalam pertandingan penting di San Siro, Rabu (21/2) dini hari.

Atletico Madrid saat ini berada di peringkat keempat klasemen La Liga dan tampil cukup impresif di kancah domestik musim ini. Los Colchoneros mengalahkan Las Palmas dengan skor 5-0 selama akhir pekan, dan kemenangan itu tentunya akan menambah rasa percaya diri mereka menjelang pertandingan ini.

Inter Milan, sebaliknya, berada di puncak klasemen Serie A saat ini dan sedang dalam performa terbaik musim ini. I Nerazzurri berhasil mengalahkan Salernitana dengan skor nyaman 4-0 di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha meraih hasil serupa di laga tersebut.

Rekor Pertemuan

Inter Milan dan Atletico Madrid berada pada posisi yang seimbang dalam hal rekor head-to-head. Mereka telah memenangkan satu pertandingan dari dua pertandingan Eropa terakhir yang dimainkan antara kedua tim.

Pertemuan sebelumnya antara Inter Milan dan Atletico Madrid berlangsung di Piala Super UEFA pada 2010, dengan Los Colchoneros mengamankan kemenangan 2-0 pada hari itu.

Atletico Madrid telah memenangkan lima dari enam pertandingan terakhir mereka melawan wakil Italia di babak sistem gugur kompetisi Eropa, tetapi kalah dalam pertandingan sebelumnya, yakni melawan Juventus dengan skor 3-0 pada musim 2018/2019.

Inter Milan memainkan pertandingan Liga Champions Babak 16 pertama mereka melawan lawan Spanyol di Liga Champions sejak kemenangan agregat 3-2 mereka di bawah asuhan Jose Mourinho melawan Barcelona pada musim 2009/2010.

Prediksi Inter Milan vs Atletico Madrid

Inter Milan telah mencapai kesuksesan mereka sejauh musim ini. Mereka bertekad membuat dampak di Liga Champions. Apalagi, Lautaro Martinez dan Marcus Thuram telah tampil bagus musim ini. Mereka tentunya akan berusaha tampil bagus di laga nanti.

Sedangkan Atletico Madrid tampil impresif dalam beberapa pekan terakhir, tetapi akan menghadapi salah satu tim terbaik Serie A. Inter Milan adalah tim yang lebih baik saat ini dan sedikit lebih unggul dalam pertandingan ini.

Prediksi: Inter Milan 2-1 Atletico Madrid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *