Gossip PemainSepak Bola

Ancelotti Mungkin Ganti Kepa Arrizabalaga Di Final Piala Super

Carlo Ancelotti Pertimbangkan Ganti Kepa Arrizabalaga Di Final Piala Super Spanyol

Kantorbola – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, membuka peluang untuk mengganti kiper Kepa Arrizabalaga saat laga final Piala Super Spanyol 2023 kontra Barcelona. Sebab, dia cukup kecewa gawangnya dibobol Atletico Madrid tiga kali.

Sebagaimana diketahui, Los Blancos menang 5-3 atas Atletico dalam laga semifinal Piala Super Spanyol 2023, Kamis 11 Januari 2024 dini hari WIB. Madrid pun melaju ke babak final dan akan menantang Barcelona yang mengalahkan Osasuna 2-0.

Ancelotti mengatakan belum tentu memainkan Kepa dalam laga final nantinya. Oleh dikarenakan, dia harus melihat kesiapan kiper-kiper yang dimiliki Real Madrid.

“Kami akan lihat siapa penjaga gawang untuk final,” kata Ancelotti, dilansir dari Tuttomercatoweb, Sabtu (13/1/2024).

Mantan pelatih AC Milan itu mengatakan Kepa memang sudah berusaha tampil dengan sebaik mungkin. Namun, sayangnya gawang Real Madrid kebobolan tiga kali dalam laga itu.

“Menurut saya, dia memainkan permainan yang hebat,” tukas Ancelotti.

Lebih lanjut, Ancelotti mengatakan sudah menganalisis proses terjadinya gol ke gawang Real Madrid. Oleh karena itu, timnya pasti akan berbenah diri untuk laga final.

“Untuk dua gol pertama dia tidak bisa berbuat apa-apa dan untuk gol ketiga dia mungkin terpengaruh oleh lompatan (Alvaro) Morata,” tandas Ancelotti.

Laga final Piala Super Spanyol 2023 akan mempertemukan Real Madrid vs Barcelona pada Senin 15 Januari 2024 pukul 02.00 WIB. Duel itu akan digelar di Stadion King Saud University, Riyadh, Arab Saudi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *