Berita TerbaruLiga Inggris

TenHag dalam posisi krisis , MU Wajib Bangkit

Mu Wajib Menang Untuk Selamatkan TenHag Dalam Posisi Krisis

Kantorbola – Legenda Manchester United, Paul Scholes memberikan pembelaan terhadap Erik Ten Hag. Ia percaya bahwa sang manajer masih perlu diberi waktu untuk menstabilkan keadaan Manchester United.

Di Kamis (9/11/2023) dini hari tadi, Manchester United menelan kekalahan. Mereka tumbang di markas FC Copenhagen dengan skor 4-3.

Kekalahan ini merupakan kekalahan kesembilan dari 17 laga MU sejauh ini. Alhasil mulai banyak suara-suara sumbang yang menuntut Erik Ten Hag segera dipecat.

Scholes sendiri tidak sepakat jika Ten Hag harus dipecat dalam waktu dekat ini. “Saya rasa Erik Ten tidak beruntung malam ini,” ujar Scholes kepada TNT Sports.

Berikan Perlawanan

Meski kalah, Scholes menilai performa MU di laga itu layak mendapatkan apresiasi.

Karena Setan Merah bekerja keras meski mereka hanya bermain dengan 10 pemain dan mampu memberikan perlawanan yang sengit kepada sang tuan rumah.

“Kita bisa lihat Man United memberikan perlawanan yang bagus hari ini. Mereka kekurangan kepemimpinan di laga tadi, namun saya bisa bilang bahwa tidak mudah bermain tandang di kompetisi Eropa.”

Masih Layak Dipertahankan ?

Scholes juga menilai belum saatnya Erik Ten Hag dipecat. Ia percaya sang manajer masih layak untuk menjadi nahkoda Setan Merah, meskipun ia juga tak menampik jika TenHag dalam posisi krisis saat ini .

“Saya rasa Erik Ten Hag saat ini tidak mendapatkan tekanan yang terlalu besar. Dia menjalani tahun pertamanya dengan baik dan ia butuh diberi waktu,” sambung Scholes.

“Timnya mengalami badai cedera yang buruk, namun memang sembilan kekalahan dari 17 laga itu tidak bagus. Saya tahu Man United kerap memecat manajer di masa lalu, namun saya rasa mereka tidak bisa terus melakukan itu,” pungkasnya.

Berharap Bangkit Di Laga Berikutnya

Manchester United sendiri bertekad untuk lekas memperbaiki performa mereka.

Setan Merah membidik kemenangan saat menjamu Luton Town di Old Trafford pada akhir pekan nanti.

Jika rentetan hasil buruk terus berlanjut , sepertinya kepercayaan kepada Ten Hag juga bakal semakin tergerus .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *