Bola IndonesiaSepak Bola

Justin Hubner Blunder Fatal , Ramai Dihujat Netizen

Justin Hubner Blunder Fatal Pada Laga Uji Coba Lawan Libya

Kantorbola – Bek Timnas Indonesia, Justin Hubner, melakukan dua blunder fatal yang berujung gol untuk Timnas Libya pada laga uji coba jelang Piala Asia 2023. Sang pemain belakang mengakui masih beradaptasi dengan pola permainan Timnas Indonesia.

Duel Timnas Indonesia vs Timnas Libya itu berlangsung di Stadion Mardan Sports Complex, Antalya, Selasa (2/1/2024) malam WIB. Gol bagi tim tamu disarangkan Ahmad Ekrawa (25′), Omar Alkhoja (58′), Nouradin Elgelaib (89′), dan Alaa Alqijdar (90+2′).

Dalam laga tersebut, Hubner masuk pada babak kedua. Sayangnya, dia melakukan dua blunder fatal yang berujung gol untuk lawan.

Kesalahan pertama adalah saat Hubner mencoba melepaskan umpan ke sisi kanan, yang kemudian dicuri oleh pemain Libya. Blunder kedua adalah saat pemain Wolverhampton Wanderers itu melepaskan umpan diagonal di muka gawang yang dipotong langsung oleh lawan.

Selepas pertandingan, Hubner mengakui masih beradaptasi dengan permainan Timnas Indonesia. Dia pun dengan jujur bertanggung jawab atas kedua gol tersebut.

“Ini adalah pertandingan pertama saya, ini sangat sulit karena musim baru bagi saya. Formasi baru,” kata Hubner selepas laga, Selasa (2/1/2024).

“Itu adalah pertandingan yang sulit untuk dimainkan, tetapi setidaknya saya senang memainkan pertandingan pertama saya bersama tim,” imbuhnya.

Sementara itu, hasil minor ini tentu menjadi catatan penting bagi Timnas Indonesia menjelang Piala Asia 2023. Setelah ini, mereka akan kembali menghadapi Libya pada Jumat 5 Januari 2024 di Antalya, Turki.

Timnas Indonesia sendiri akan tergabung bersama Jepang, Irak, dan Vietnam di Piala Asia 2023. Pada laga pertama, mereka akan bersua dengan Irak di Stadion Ahmad bin Ali, Ar-Rayyan, Qatar pada 15 Januari 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *